Inul Daratista Ingin Jadikan Anak Ayu Ting Ting Menantu, Bisnis Karaoke hingga Berlian Siap Diwariskan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:03 WIB
loading...
Inul Daratista Ingin Jadikan Anak Ayu Ting Ting Menantu, Bisnis Karaoke hingga Berlian Siap Diwariskan
Ayu Ting Ting dan Inul Daratista siap berbesanan. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista diam-diam mengincar Bilqis, putri A yu Ting Ting , untuk dijodohkan dengan anaknya, Ivan. Rupanya keinginan Inul itu juga disambut baik oleh Ayu yang berharap bisa berbesanan dengan si pemilik goyang ngebor.

Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara yang dipandu Indra Herlambang. Menurut Ayu Ting Ting, Inul pernah mengungkapkan hal tersebut kepadanya usai bertemu beberapa kali dengan Bilqis .

"Jadi Bunda beberapa kali ketemu Bilqis. Terus kata Bunda, Yu kita besanan aja deh. Harta-hartaku nggak ada yang pakai. Oh ya udah Bun Bilqis saja," cerita Ayu Ting Ting disertai tawa, dikutip dari video di akun TikTok @tingtingeonni, Selasa (18/10/2022).



Mendengar hal itu, suami Inul, yakni Adam Suseno, tiba-tiba nyeletuk. Menurut Adam, Ayu memberi syarat cukup sulit bila ingin menjadikannya besan.

"Tahu nggak? Persyaratannya itu sulit, minta tiga karaoke," ujar Adam Suseno, guyon.

Inul menimpali perkataan Adam Suseno dengan memberikan isyarat bahwa ia dan suami kelak memang bakal menyerahkan usaha karaoke kepada anak serta menantu mereka. Mengetahui rencana itu, Ayu pun makin girang.

"Jadi aku tinggal ngerawat anak aku sampai besar, sampai cakep, sampai mulus, lalu 'Mbak nih Mbak, anak aku sudah siap'. Jadi sekarang aku kalau ketemu Mbak Inul manggilnya besan, besan," beber Ayu.



Inul menilai, Bilqis layak dijadikan menantu karena cantik dan pintar.

"Cantik banget anaknya. Cocok banget ini sama Ivan. Cantik, pinter, masih kecil sudah bisa main piano, bahasa Inggrisnya, bahasa Koreanya, mamanya plek," puji Inul Daratista.

Secara berkelakar Inul juga menyebut, rela memberikan berlian-berliannya kepada Bilqis lantaran bingung harus mewariskan kepada siapa.

"Terus aku bilang, eh besan ini berlian banyak banget di rumah. Sama itu ada beberapa tinggalan dari eke," kata Inul.

"Eke bingung nih siapa yang make. Kalau bukan Bilqis siapa lagi," timpal Ayu, menirukan ucapan Inul.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)