Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat di Hotel Grand Zuri BSD City

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:02 WIB
loading...
Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat di Hotel Grand Zuri BSD City
Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) hadir bagi para semua tamu setia dari Hotel Grand Zuri BSD City. Promo ini hadir khusus hanya di bulan Oktober ini. Foto/Ist
A A A
Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) hadir bagi para semua tamu setia dari Hotel Grand Zuri BSD City , promo ini hadir khusus hanya di bulan Oktober ini.

Hotel Grand Zuri BSD City Hotel bintang 4 dibawah manajemen Zuri Hotel Management yang berada di wilayah BSD City menghadirkan beberapa promo di bulan Oktober ini yang dapat anda nikmati.

Diantaranya ada makanan Grilled Venison Loin, olahan daging rusa panggang yang juicy dan berbeda dari yang lain karena menggunakan daging rusa bagian tenderloin yang di olah dengan bumbu lalu di panggang, mashed potato sebagai pendamping dan beberapa sayuran yang lezat lagi menyehatkan, ditambah dengan 3 pilihan saus nya yang membuat makin nikmat, seporsi Grilled Venison Loin dijual dengan harga Rp250,000 nett.

Promo lainnya yaitu ada Lychee Orange Vaganza, minuman berbahan dasar jeruk dan lychee ini mampu membuat hari hari anda selalu segar, anda dapat menikmati segelas minuman tersebut hanya dengan 45,000 nett, selain itu anda ketika vacation di Hotel Grand Zuri BSD City tidak perlu repot karena room service yang selalu standby 24 jam untuk membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.


Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat di Hotel Grand Zuri BSD City

Untuk pemesanan dan reservasi serta informasi lebih lanjut, anda dapat hubungi tim reservasi Hotel Grand Zuri BSD di 021-29404955 atau whatsapp di 0882-1044-1234, dapat juga kunjungi media sosial Instagram @grandzuri.bsd, Facebook Grandzuri BSD City

Hotel Grand Zuri BSD City dibawah manajemen Zuri Hotel Manajemen merupakan hotel yang memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik.

Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi BSD Kota Tangerang Selatan, Hotel Grand Zuri BSD City adalah pilihan yang tepat. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota yang aktif ini.

Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa tempat menarik di kota ini seperti Ocean Park BSD, Country Club-& BSD Golf Peaceful Pictures, Teras Kota dan Aeon Mall. Grand Zuri BSD City menawarkan 132 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Cerenti Resto and lounge, pusat kebugaran, Sauna, kolam renang outdoor dan arena bermain anak-anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)