ART yang Rekam Kondisi Nani Wijaya Tanpa Izin Dipecat

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:17 WIB
loading...
ART yang Rekam Kondisi Nani Wijaya Tanpa Izin Dipecat
Asisten rumah tangga (ART) yang merekam kondisi terkini Nani Wijaya dipecat dari pekerjaannya. Ini karena ART tersebut telah merekam video tanpa izin. Foto/tangkapan layar YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Asisten rumah tangga (ART) yang merekam kondisi terkini Nani Wijaya dipecat dari pekerjaannya. Ini karena ART tersebut telah merekam dan menyebarkan video sang artis tanpa izin.

Hal ini disampaikan oleh anak Nani Wijaya, Nina Kartika. Nina mengaku kesal dengan apa yang telah dilakukan sang ART. Dia pun menilai tindakan asistennya terhadap ibunya sangat tidak sopan sehingga memutuskan untuk memecat.

"Iya itu pembantu saya karena waktu itu kejadiannya kan saya sedang tidak ada di rumah. Jadi itu pembantu baru," kata Nina dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (18/10/2022).

"Dan saya juga sudah kasih peringatan dan sudah saya pecat juga. Sudah nggak ada di sini karena memang sudah tidak sopan mengambil gambar ibu saya tiba-tiba," sambungnya.



Nina menjelaskan kondisi Nani Wijaya yang sebenarnya dalam video tersebut. Menurutnya, video itu direkam saat artis senior itu baru bangun tidur, rambut masih berantakan sehingga terkesan seperti sedang sakit.

"Itu kan baru bangun tidur. Jadi kondisi baru bangun tidur gimana sih? Rambut masih acak-acakan, masih belum prepare lah," jelas Nina.

"Masih pakai baju piama, muka juga baru bangun tidur gimana sih? Masih belum normal ya seperti orang sakitlah, apalah pasti ada perbedaannya," lanjutnya.

Karena itu, Nina pun menyayangkan tindakan sang ART yang tanpa izin merekam ibunya. Pasalnya setelah video tersebut viral, banyak yang berspekulasi bahwa Nani Wijaya sedang sakit.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)