Natasha Wilona dan Rayn Wijaya Jadi Aktor Utama di Series Skaya and the Big Boss

Selasa, 18 Oktober 2022 - 23:55 WIB
loading...
Natasha Wilona dan Rayn Wijaya Jadi Aktor Utama di Series Skaya and the Big Boss
Natasha Wilona dan Rayn Wijaya jadi aktor utama dalam film series yang diangkat dari novel Skaya and the Big Boss. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Novel Skaya and the Big Boss akhirnya diangkat menjadi series bergenre komedi romantis . Film tersebut juga melibatkan beberapa artis muda berbakat.

Diadaptasi dari cerita wattpad yang sudah dibaca lebih dari 11 juta kali, Skaya and the Big Boss pun mantap berevolusi menjadi series komedi romantis.

Indra Gunawan selaku sutradara berharap film ini mampu bersaing di industri persinemaan Indonesia.

Dia juga mengaku film ini sejatinya sudah dipersiapkan sejak setahun lalu.



"Sebenarnya kita menyiapkan udah cukup lama dari tahun lalu, akhirnya Skaya and the Big Boss bisa syuting. Kami herharap series ini bisa diterima dengan seluruh masyarakat Indonesia karena ini cukup relate dengan anak jaman now," jelas Indra Gunawan dalam jumpa persnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

"Kemungkinan besar akan tayang pada Januari 2023," imbuhnya.

Film ini juga melibatkan beberapa artis muda berbakat seperti, Natasha Wilona (Skaya), Rayn Wijaya (Sagara), Jonathan Alden (Skara), Kevin Leonardho (Zahair), Alzi Markers (Aidan), hingga Raisya Bawazier (Raya).

Menariknya, Natasha Wilona mengaku cukup kesulitan dalam memerankan Skaya, anak SMA yang berusia 16 tahun.

"Aku dipercaya memerani peran anak SMA jadi itu tantangan terbesar aku. Cuma yang terjadi di film ini bisa jadi ini menjadi tantangan terbesar aku selama menjadi aktris," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)