Skincare Belgie Hadirkan Game di Instagram, Unik dan Kekinian

Selasa, 18 Oktober 2022 - 21:02 WIB
loading...
Skincare Belgie Hadirkan Game di Instagram, Unik dan Kekinian
Skincare halal standar Eropa, Belgie membuat gebrakan baru di dunia kecantikan. Untuk pertama kalinya, ada produk kecantikan yang merilis game di Instagram. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Skincare halal standar Eropa, Belgie membuat gebrakan baru di dunia kecantikan. Untuk pertama kalinya, baru ada produk kecantikan yang merilis game di Instagram. Hal ini ditujukan sebagai bentuk perhatian Ippho Santosa kepada seluruh mitranya.

“Kita ingin memberikan sesuatu yang beda kepada mitra-mitra juga konsumen Belgie. Skincare Belgie ini
punya banyak distributor, agent dan reseller, lebih dari 1000 orang. Ada juga konsumen kita yang sampai saat ini masih antusias sehingga kita ingin memberikan sesuatu yang baru, unik dan kekinian," kata motivator kenamaan Ippho Santosa selaku founder skincare Belgie melalui siaran resminya, Selasa (18/10/2022).

"Insya Allah, skincare Belgie menjadi skincare pertama yang menghadirkan game di Instagram. Ini kan
greget ya,” sambungnya.

Tidak mudah menghadirkan permainan di Instagram, Ippho butuh waktu berbulan-bulan dengan segudang persyaratan yang ditujukan kepadanya. Sekian lama menunggu, membuahkan hasil sesuai ekspektasi.

“Skincare Belgie produknya ada facial wash, serum dan night cream. Serum menjadi andalan kita dan best seller. Bahan-bahannya standar Eropa, itulah mengapa slogan kita Skincare Halal Standar Eropa,” jelas Ippho.

Permainan skincare Belgie cukup unik, Anda tidak perlu mendowload di PlayStore ataupun iOs. Permainan ini sudah ada di fitur Instagram atau lebih mudah lagi mengklik link https://www.instagram.com/ar/438128485076488

Baca Juga: Suga BTS Pakai Kupluk Harga di Bawah Rp200 Ribu, Netizen: Cuma Itu yang Kebeli

Seperti yang terlihat di tampilannya, awalnya pengguna Instagram akan diarahkan untuk mengklik Belgie Tap To Start. Lalu, seorang pilot tampak mengemudikan helikopter berwarna merah. Jangan lupa mengarahkan kamera selfie karena wajah pilot secara otomatis diisi oleh wajah pengguna Instagram yang terdeteksi.

Pengguna hanya menggoyangkan kepala ke arah kanan atau kiri untuk mendapatkan koin berwarna kuning. Ketika koin bertambah, tampilan negara akan berubah. Ketika kepala digoyang ke kiri atau kanan, gunanya juga sebagai menghindar dari seekor burung yang melintas.

Semakin banyak koin yang Anda dapatkan, maka semakin banyak negara yang akan ada lalui dan menjadi pemenang di permainan tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2117 seconds (10.101#12.26)