Flying Nanny, Pengasuh Anak Saat Terbang

Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:14 WIB
Flying Nanny, Pengasuh Anak Saat Terbang
Flying Nanny, Pengasuh Anak Saat Terbang
A A A
JAKARTA - Bepergian dengan menempuh perjalanan jauh sambil membawa keluarga memang menyenangkan. Namun, jika Anda mengajak anak Anda yang masih kecil kadang menjadi dilema.

Tak jarang bayi atau anak kecil suka rewel ketika diajak bepergian dengan naik pesawat. Jika ini terjadi, Anda pun harus siap menghadapi tatapan sinis para penumpang pesawat.

Agar perjalanan Anda bersama si kecil nyaman dan tidak mengganggu orang lain, maskapai penerbangan Etihad Airways kini menawarkan layanan gratis Flying Nanny atau pengasuh terbang. Para pengasuh ini sengaja disiapkan untuk membantu anak-anak yang suka rewel saat menempuh penerbangan jarak jauh.

Seperti pengasuh biasa, para Flying Nanny ini akan merawat Anda seperti layaknya di rumah. Anda tak perlu khawatir jika anak Anda lapar karena para pengasuh ini akan menyediakan makanan bagi mereka. Jika anak bosan, mereka pun bisa memberikan hiburan. Para pengasuh ini bisa dikenali dengan seragam apron oranye mereka.

Sedangkan bagi anak yang sudah lebih besar, Flying Nanny bisa mengajak mereka bermain kuis sederhana sehingga anak-anak ini tetap sibuk. Mereka juga bisa mengajak anak berkeliling pesawat jika memang memungkinkan.

“Bepergian dengan anggota keluarga yang masih kecil bisa menjadi tugas yang menantang, bahkan bagi sebagian pelancong yang berpengalaman, dan peran Flying Nanny menunjukkan pemahaman kami atas kebutuhan tamu dan komitmen untuk membuat perjalanan menjadi serileks dan senyaman mungkin. Flying Nanny akan berhubungan dengan orang tua dan menggunakan pengalaman serta pengetahuan mereka untuk membuat pengalaman perjalanan menjadi lebih mudah,” papar Aubrey Tiedt, wakil presiden layanan tamu Etihad Airways yang dikutip CNN.

Layanan Flying Nanny telah membantu Etihad, maskapai asal Uni Emirat Arab, memenangkan penghargaan Best Up in the Air Experience di ajang Future Travel Experience Global.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3263 seconds (0.1#10.140)