7 Tanda Sahabat Anda Jatuh Cinta Pada Anda!

Senin, 06 Juli 2020 - 23:07 WIB
loading...
7 Tanda Sahabat Anda Jatuh Cinta Pada Anda!
Persahabatan dimulai dengan nada platonis murni. Tapi, ide dan momen yang dibagikan ini terkadang menjadi akar dari hubungan cinta yang berkembang. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Persahabatan dimulai dengan nada platonis murni. Tidak ada harapan romantis, rasa tidak aman atau masalah kepercayaan dan dua orang hanya terikat oleh kepentingan bersama dan pandangan dunia yang sama.

Tapi, ide dan momen yang dibagikan ini terkadang menjadi akar dari hubungan cinta yang berkembang. Meskipun tidak perlu semua pertemanan mengarah pada hubungan romantis , tetapi kemungkinan besar seseorang bisa jatuh cinta pada sahabat mereka.

Dan kenapa tidak? Anda menghabiskan begitu banyak waktu dengan satu sama lain, membuat begitu banyak kenangan indah bersama dan terbuka tentang setiap aspek kecil kehidupan Anda. Jadi, untuk membantu Anda mengenali fase-fase awal dari komitmen yang memungkinkan ini, seperti dilansir Times of India, ada 7 tanda sahabat Anda jatuh cinta pada Anda.

1. Terlalu sayang
Biasanya, ini lebih menyenangkan dan permainan saat Anda bersama sahabat Anda. Tetapi jika sahabat Anda berubah menjadi lebih romantis dan penuh kasih sayang terhadap Anda, maka itu jelas merupakan pertanda bahwa mereka telah jatuh cinta pada Anda.

Mengekspresikan cinta dan kehangatan bukanlah sesuatu yang akan dilakukan teman dan Anda pasti bisa melihat perbedaannya atas kemauan Anda sendiri.

2. Terus-menerus menatap Anda
Ini adalah tanda paling klise bahwa seseorang jatuh cinta kepada Anda atau sudah jungkir balik untuk Anda. Jika Anda melihat teman baik Anda menatap Anda atau Anda melihat sahabat Anda menatap Anda, maka ada sesuatu yang mengganjal di hati sahabat Anda itu. Ini adalah tanda lain yang menunjukkan bahwa sahabat Anda mencintai Anda, tetapi malu untuk mengungkapkannya.

3. Luar biasa perhatian
Apakah sahabat Anda lebih perhatian dan tulus terhadap Anda? Jika ya, itu pertanda bahwa sahabat telah jatuh hati pada Anda. Meskipun teman-teman selalu ada di sana untuk satu sama lain setiap saat, teman istimewa ini akan berusaha lebih keras untuk menyenangkan Anda dan membuat Anda bahagia. Sahabat Anda ini akan memberi perhatian ekstra pada apa yang Anda katakan dan akan cenderung sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Berbau kecemburuan
Tentu saja, kecemburuan adalah emosi yang umum dan dapat terjadi pada siapapun, terlepas dari hubungan apa yang sedang Anda jalani. Tetapi, jika teman Anda cemburu ketika seseorang mencoba menggoda atau mendekati Anda, maka sahabat Anda itu jatuh cinta pada Anda.

5. Lebih sadar tentang tindakan dan penampilan
Kita semua sadar akan penampilan dan tindakan kita di depan orang yang kita sukai? Jika sahabat Anda jatuh cinta dengan Anda, itulah cara teman Anda akan bertindak, seperti dan ketika sahabat Anda ada di sekitar Anda. (Baca juga: 8 Lagu IU yang Mewakili Perasaan Remaja Usia 20-an ).

6. Tidak tertarik pada orang lain
Teman-teman biasanya membahas kehidupan cinta mereka, pengagum rahasia mereka, cinta baru mereka dan sebagainya. Namun, jika teman baik Anda bisu tentang itu semua dan hanya tertarik untuk berbicara tentang Anda, sahabat Anda ini memeberi tanda pada Anda.

7. Membuat alasan menghabiskan waktu berkualitas bersama Anda
Kita dapat menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman kita dan tidak ada yang terasa aneh. Namun, jika sahabat baik Anda berusaha keras dan membuat alasan acak untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan Anda sendirian, maka sahabat Anda ini benar-benar tertarik pada Anda. Kalau tidak, mengapa sahabat Anda ini memberikan waktu luang hanya untuk Anda?
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3479 seconds (0.1#10.140)