Kembangkan Industri Kecantikan dan Kesehatan di Indonesia, ORLYmiin dengan Gangwoon Technopark Teken MoU

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:28 WIB
loading...
Kembangkan Industri Kecantikan dan Kesehatan di Indonesia, ORLYmiin dengan Gangwoon Technopark Teken MoU
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh CEO ORLYmiin, Mr. Kang Bongju dan Direktur dari Gangwoon Technopark, serta dihadiri oleh beberapa petinggi dari Gangwoon Technopark di Jakarta, Selasa (18/10/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - ORLYmiin yang merupakan brand di Indonesia menandatangani kerjasama dengan perusahaan Korea , Gangwoon Technopark untuk memperkuat kerjasama di sektorkecantikan dan kesehatan.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh CEO ORLYmiin, Mr. Kang Bongju dan Direktur dari Gangwoon Technopark, serta dihadiri oleh beberapa petinggi dari Gangwoon Technopark di Jakarta, Selasa (18/10/2022).

MoU ini juga dapat menjadi dasar kerja sama antara Indonesia dan Korea untuk meningkatkan industri Beauty & Health serta memberi dukungan untuk pertukaran informasi dan pengembangan pasar untuk ekspansi ke luar negeri bagi perusahaan terkait kecantikan & perawatan Kesehatan melalui online ataupun offline.

"Perjanjian Kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan berbagai pasar luar negeri serta membangun fondasi untuk ekspansi ke luar negeri,” papar Mr. Kang Bongju saat acara penandatanganan kontrak.



Hal-hal yang dibahas dalam MoU ini adalah pengembangan pemasaran terkait industri Beauty & Health, mendorong komunikasi dan kerja sama di sektor swasta.

Tak hanya itu, dalam perizinan dan konsultasi pemasaran branding bagi perusahaan dalam negeri untuk memasuki pasar luar negeri juga dibahas.

Bahkan dalam MoU itu juga membahas berbagi isu dan informasi utama dalam industri kecantikan dan perawatan kesehatan, serta promosi bersama pemasaran luar negeri dan ekspansi bisnis konsultasi komprehensif di luar negeri.

“Saya sangat senang adanya meeting dan MoU hari ini. Korea selalu mendukung berbagai kerja sama bilateral dengan Indonesia apalagi di sector Beauty & Health. Saya harap berbagai industri dapat terus berkembang melalui kerja sama ini,” ujar Mr. Kang Bongju.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)