Marcell Siahaan Apresiasi Anggota LMK Prisindo yang Raih AMI Awards

Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:38 WIB
loading...
Marcell Siahaan Apresiasi Anggota LMK Prisindo yang Raih AMI Awards
Marcell Siahaan memberikan selamat serta apresiasi kepada anggotanya yang sukses meraih penghargaan di AMI Awards. / Foto: Instagram @marcellsiahaans
A A A
JAKARTA - Musisi yang juga Ketua Umum LMK Prisindo, Marcell Siahaan memberikan selamat serta apresiasi kepada anggotanya yang sukses meraih penghargaan di ajang AMI Awards ke-25, beberapa waktu.

"Atas nama pengurus LMK Prisindo, saya mengucapkan selamat atas penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 yang diperoleh para anggota Prisindo," ujar Marcell Siahaan dalam pesan singkatnya, Rabu (19/10/2022).

Penyanyi kelahiran Bandung, 21 September 1977 itu menjelaskan bahwa Lembaga Manajemen Kolektif Prisindo yang menaungi banyak penyanyi dan musisi Tanah Air ikut bangga karena 15 kategori di AMI Awards 2022 dimenangkan sejumlah anggotanya.

Baca juga: Ini 4 Penyakit Menular di Afrika, dari Ebola hingga Cacar Monyet

Beberapa anggota LMK Prisindo yang sukses membawa pulang penghargaan di AMI Awards 2022 di antaranya Tulus, band NOAH, Raisa, Tipe-X dan Yura Yunita.

"Tentunya, sebuah kebanggaan bagi saya dan seluruh bagian dari LMK Prisindo, di mana anggota kami sukses menorehkan prestasi membanggakan yang sudah pasti akan memberikan semangat dan inspirasi kepada musisi anggota lain Prisindo utamanya, untuk memberikan karya terbaiknya," tuturnya.

Untuk diketahui, AMI Awards ke-25 yang berlangsung 13 Oktober lalu, mempersembahkan 60 kategori penghargaan untuk insan musik Indonesia.

Baca juga: BIP Unggah Kabar Duka, Ibunda Pay Burman Meninggal Dunia

Sedangkan Prisindo merupakan Lembaga Manajemen Kolektif yang menaungi pelaku pertunjukan yang memiliki karya rekam, yakni para penyanyi dan musisi yang terlibat dalam proses rekaman karya tersebut. LMK Prisindo mendistribusikan royalti dari performing rights ke anggotanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)