Nathalie Holscher Tak Terima Disebut Selingkuh oleh Mantan ART: Aku Bakal Somasi

Rabu, 19 Oktober 2022 - 21:01 WIB
loading...
Nathalie Holscher Tak Terima Disebut Selingkuh oleh Mantan ART: Aku Bakal Somasi
Nathalie Holscher disebut-sebut telah berselingkuh saat masih menjadi istri Sule oleh sang mantan asisten rumah tangga (ART) yang bernama Wati. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher disebut-sebut telah berselingkuh saat masih menjadi istri Sule oleh sang mantan asisten rumah tangga (ART) yang bernama Wati. Tak terima dengan tudingan tersebut, artis 28 tahun itu menyatakan bakal mensomasi Wati.

Diberitakan sebelumnya, mantan ART Nathalie membongkar perselingkuhan sang artis, bahkan menyebutnya telah memutarbalikkan fakta seakan Sule-lah yang berselingkuh.

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia (Nathalie) ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," kata Wati dalam sebuah wawancara, dikutip dari @lambegosiip pada Rabu (19/10/2022).



Wati membongkar hal tersebut lantaran sakit hati pada Nathalie. Tak tinggal diam, Nathalie pun menanggapi pernyataan Wati melalui Insta Story.

Dari beberapa unggahan tangkapan layar percakapan Nathalie dan Wati di whatsapp, tampak Nathalie menanyakan alasan mantan ART-nya itu sampai berhenti kerja. Wati sama sekali tak mengungkap alasan negatif serta mengaku masih nyaman bekerja dengan Nathalie.

Hanya, Wati mengatakan ada alasan lain. Lantaran hal tersebut, Nathalie dibuat bingung apa yang sebenarnya membuat Wati sakit hati.

"Kenapa tiba-tiba keluar, (katanya) 'engga bun gak ada masalah sama bunda' terus tiba-tiba berkoar-koar di media," kata Nathalie Holscher.



Tak sampai di situ, Nathalie juga menantang Wati untuk mengeluarkan bukti perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya. "Memang kebanyakan mayoritas temen temen kau laki-laki, editor satu rumah laki-laki, jadi tolong buktinya mana kalau memang saya dibilang selingkuh apa gimana," ujar Nathalie.

"Jadi kalau dia bilang aku punya aib, ya silahkan aibnya apa aku pengen denger, buktinya dimana, aku pengen tahu, sakit hati karena apa, kamu kan yang pengen keluar sendiri," tambahnya.

Nathalie sudah berusaha membuka komunikasi dengan Wati. Tapi sayang, usahanya sama sekali tak digubris oleh sang mantan ART. "Diajak ketemu malah gak dibales, dimintai alamat gadibales, cuma bisa update status," lanjut Nathalie.

Berulang kali Nathalie Holscher menyebut bahwa dirinya meminta bukti dari semua tuduhan yang dilontarkan oleh Wati. Ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna itu juga siap mengambil langkah somasi. "Dan aku bakal somasi nanti," ucapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)