Dewa 19 Siapkan Konser Virtual buat Baladewa yang Tak Kebagian Tiket di JIS

Rabu, 19 Oktober 2022 - 22:40 WIB
loading...
Dewa 19 Siapkan Konser Virtual buat Baladewa yang Tak Kebagian Tiket di JIS
Ahmad Dhani (dua dari kiri) mewakili Dewa 19 tengah mempersiapkan konser virtual bagi Baladewa yang tak kebagian tiket di JIS. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Dewa 19 tengah menyiapkan konser virtual untuk Baladewa yang tidak kebagian tiket nonton show mereka di Jakarta International Stadium (JIS).

Diketahui, Dewa 19 akan menggelar konser peringatan 30 tahun perjalanan karier mereka di JIS pada 12 November 2022. Grup band yang dibidani Ahmad Dhani itu berhasil menjual 63 ribu tiket konser dalam waktu 15 menit.

Karena itu, Dewa 19 berinisiatif menyediakan tiket konser secara online. Hal tersebut bisa menjadi solusi bagi Baladewa yang kehabisan tiket konser secara offline.



"Mengingat banyak yang nggak dapat tiket ya, lalu kita memutuskan akan menyiarkan melalui live streaming di videolegend.tv," ujar Ahmad Dhani dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

"Alhamdulillah kita punya video sendiri. Sebenarnya udah buat lama sejak pandemi, ya sekarang udah bisa mengudara, namanya live streaming concert itu memang berbayar," sambungnya.

Tiket konser virtual Dewa 19 akan dijual seharga Rp75 ribu. Penonton dapat membeli tiket tersebut di dewatiket.id mulai 30 Oktober 2022. Nantinya, konser bisa disaksikan di website videolegend.tv.



"Biar pas konser di JIS Baladewa di seluruh dunia dan dari Sabang sampai Merauke bisa menonton," jelas suami Mulan Jameela tersebut.

Rencananya, Dewa 19 bakal membawakan 35 lagu hits dalam durasi tiga jam penuh. "Kita manggung abis isya. Ya ada Mulan Jameela sebagai pembuka. Dia main habis maghrib," pungkas Dhani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)