Suami Chacha Frederica Simpan Foto Alyssa Soebandono di Kamarnya

Kamis, 20 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
Suami Chacha Frederica Simpan Foto Alyssa Soebandono di Kamarnya
Chacha Frederica dan suami, Dico Ganinduto. Foto/Instagram Chacha Frederica
A A A
JAKARTA - Chacha Frederica membongkar fakta tentang suaminya, Dico Ganinduto. Sejak dulu, Dico yang kini menjabat Bupati Kendal ternyata sudah berteman akrab dengan aktris Alyssa Soebandono.

"Ini (Alyssa Soebandono) temen SMP-nya Mas Bupati," kata Chacha Frederica, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Kamis (20/10/2022).

Alyssa Soebandono pun membenarkan ucapan Chacha. Bahkan, istri Dude Harlino itu sebenarnya bukan mengenal Dico dari SMP, melainkan sejak duduk di bangku SD.

"Dari SD, SMP, SMA, barengan sekelas sama Dico," kata Alyssa Soebandono.

Lantaran hal tersebut, Dico memiliki foto kenangan bersama Alyssa Soebandono dan juga teman-teman sekolahnya yang lain. Menurut Chacha, foto tersebut masih tersimpan di kamar sang suami.

"Di kamar Dico ada fotonya Alyssa Soebandono," ungkap Chacha.

Mendengar perkataan Chacha, Alyssa hanya tertawa. Dia tak menampik memang benar Dico memiliki foto bersama teman-teman sekolah, termasuk pula dirinya.

Chacha menambahkan bahwa foto kenangan itu bukan diambil di Indonesia, melainkan salah satu lokasi wisata ternama di Tiongkok. "Fotonya nggak di Indonesia lagi, di tembok China," tutur Chacha.

Adapun suami Chacha Frederica bukan berasal dari kalangan artis. Dico Ganinduto merupakan politis yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal periode 2021-2026.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)