Amanda Manopo Diberi Kejutan Mystery Guest dari Korea dalam Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta

Kamis, 20 Oktober 2022 - 01:30 WIB
loading...
Amanda Manopo Diberi Kejutan Mystery Guest dari Korea dalam Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta
Amanda Manopo dikejutkan dengan kehadiran mystery guest dari Korea yang membawakannya seikat bunga. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dikejutkan dengan kehadiran mystery guest dari Korea yang membawakannya seikat bunga berwarna merah dalam pagelaran Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta, Rabu (19/10/2022) malam.

Mulanya, seluruh cast Ikatan Cinta dihadirkan di panggung untuk berlakon dalam sebuah kisah. Belum dijelaskan kisahnya akan seperti apa, tiba-tiba muncul mystery guest bernama JC Lee yang jauh-jauh datang dari Korea.

Tak hanya memberi seikat bunga pada Amanda Manopo, JC Lee juga memakaikan kalung di leher pemeran Andin itu. Sontak penonton dibuat heboh.

Ayu Dewi selaku pemandu acara malam itu pun mengajari JC Lee berbicara dengan Amanda Manopo untuk mengajaknya berlakon bersama dalam sebuah sketsa.

"Amanda, akting yuk," ujar JC Lee dalam bahasa Indonesia yang masih terbata-bata, menirukan ucapan Ayu Dewi.

Ternyata JC Lee berperan sebagai mantan pacar Amanda Manopo (Andin) dari Korea yang datang tiba-tiba tanpa sepengetahuan Amanda dan keluarga. Sontak Amanda panik karena malam itu ada pertemuan makan malam dengan Arya Saloka (Aldebaran).

Sketsa yang diperankan tak hanya di satu kisah saja. Ada pula kisah cinta Al dan Andin yang juga dimainkan. Kemunculan Inul Daratista, Adam Suseno, dan Ayu Dewi di tengah para cast semakin memeriahkan suasana panggung yang sedang melakukan sebuah reka adegan mengenai kisah cinta Al dan Andin.

Apalagi adegan Inul Daratista dan Ayu Dewi yang memperebutkan Arya Saloka. Adegan itu sontak memancing gelak tawa penonton. Tak hanya memunculkan adegan romantis yang selalu bikin baper, kali ini kisah yang dihadirkan dikemas dengan komedi yang menghibur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)