Ari Lasso Protes Ditinggal Pesawat di Bandara Singapura, Pihak Maskapai Gercep Ganti Tiketnya

Kamis, 20 Oktober 2022 - 11:40 WIB
loading...
Ari Lasso Protes Ditinggal Pesawat di Bandara Singapura, Pihak Maskapai Gercep Ganti Tiketnya
Ari Lasso ditinggal pesawat saat di Bandara Changi Singapura. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso melayangkan protes pada salah satu maskapai penerbangan Indonesia lantaran ditinggal pesawat saat di Bandara Changi Singapura.

Ari mengungkapkan keluh kesahnya itu di media sosial. Penyanyi 49 tahun tersebut bercerita bahwa dirinya sudah membeli tiket pesawat untuk pulang pergi Jakarta-Singapura.

“Halo teman-teman di Batik Air, Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura, saya beli tiket bisnis pulang pergi,” tulis Ari Lasso di laman Instagram, dikutip Kamis (20/10/2022).



Ari mengatakan, awalnya jadwal keberangkatan pesawat tersebut adalah pukul 17.35. Namun, di pagi hari Ari Lasso menerima pesan WhatsApp yang menginformasikan perubahan jadwal.

“Ini pesawat saya semestinya take off 17.35, tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah jadi jam 19.35,” katanya.

Ari lantas mengikuti pemberitahuan jadwal yang baru tersebut dan datang sebelum pukul 19.35 di Bandara Changi Singapura. Namun, ketika dia naik di pesawat dengan jadwal tersebut, petugas menyebut bahwa itu bukan jadwal penerbangannya.

“Dibilang 'your flight is already fly',” ujarnya.



Padahal Ari harus segera kembali ke Indonesia karena esok hari dia ada jadwal manggung di Surabaya, Jawa Timur. “Yang terpenting saya besok harus ke Surabaya untuk manggung,” tuturnya.

Curhatan Ari rupanya mendapat respons baik dari pihak maskapai. Mereka pun mengganti tiket pesawat untuk Ari Lasso.

“Halo teman-teman Batik Air terima kasih untuk reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini, terima kasih tiketnya sudah diganti ya, sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate, trauma akan kejadian kemarin,” ujarnya.

Lebih lanjut Ari Lasso mengungkapkan keinginannya untuk mengobrol dengan Batik Air agar menjadi lebih baik di waktu yang akan datang dan hal ini tidak terulang kembali.

“Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air. Supaya Batik Air bisa menjadi perusahaan yang bisa diandalkan dan membanggakan juga kejadian ini tidak terulang lagi. Supaya juga perusahaan bisa menjadi perusahaan yang maju, oke sampai ketemu di Jakarta,” tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)