Bukan Hanya Ari Lasso, 3 Figur Publik Ini Pernah Memprotes Pelayanan Batik Air

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 06:33 WIB
loading...
Bukan Hanya Ari Lasso, 3 Figur Publik Ini Pernah Memprotes Pelayanan Batik Air
Bukan hanya Ari Lasso, deretan figur publik juga pernah mengalami pengalaman tak menyenangkan ketika terbang bersama Batik Air. / Foto: Instagram @ari_lasso
A A A
JAKARTA - Musisi kondang Tanah Air, Ari Lasso pada 19 Oktober 2022, melakukan protes kepada maskapai Batik Air. Ya, dia bersama rekan-rekannya ditinggal pesawat tujuan Singapura-Indonesia.

Keluhan tersebut, diunggah Ari Lasso melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam posting-an itu, Ari Lasso bercerita bahwa jadwal penerbangannya ditetapkan pada pukul 17:35. Namun, dia kemudian mendapat pesan melalui WhatsApp yang menyatakan bahwa penerbangan diundur menjadi pukul 19:35.

Baca juga: Reza Arap Tiba-Tiba Hapus Semua Unggahan di Akun Instagram, Ada Apa?

Ari Lasso pun mematuhi pemberitahuan itu. Akan tetapi, ketika tiba tepat waktu di Bandara Changi Singapura, dia justru telah ditinggal pesawat, yang sudah berangkat.

Dalam sebuah survei yang dilakukan laman pemeringkat keamanan maskapai, AirlineRatings.com, disebutkan jika Batik Air sebagai maskapai paling tidak aman.

Dan ternyata, bukan hanya Ari Lasso, deretan figur publik juga pernah mengalami pengalaman tak menyenangkan ketika terbang bersama Batik Air.

Lalu, siapa sajakah mereka? Berikut 3 publik figur yang pernah komplain terhadap pelayanan Batik Air yang dikutip dari beragam sumber.

1. Ardhito Pramono

Belum lama ini, tepatnya pada September 2022, musisi Ardhito Pramono juga mengalami pengalaman tak menyenangkan bersama Batik Air. Ardhito menggunakan maskapai Batik Air ketika akan manggung di Yogyakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)