Sinar Mas Land Perkenalkan Enchante Residence di High Tea with HighEnd

Kamis, 20 Oktober 2022 - 23:52 WIB
loading...
Sinar Mas Land Perkenalkan Enchante Residence di High Tea with HighEnd
HighTea kembali menjadi sebuah fenomena sosial yang belakangan kerap dijadikan sebagai ajang untuk mempertemukan para pebisnis menjalin kerja sama. / Foto: Hambali
A A A
TANGERANG - HighTea kembali menjadi sebuah fenomena sosial yang belakangan kerap dijadikan sebagai ajang untuk mempertemukan para pebisnis menjalin kerja sama.

"Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd berinisiasi untuk mengadakan sebuah event sebagai wadah bagi mereka untuk berinteraksi," ujar Editor on Chief of HighEnd Magazine, Lysia Jessica di Enchante Residence, BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/10/2022).

Pada kesempatan ini, High Tea with HighEnd bekerjasama dengan Sinar Mas Land, yang baru saja meluncurkan hunian eksklusif, Enchante Residence di kawasan BSD City.

Baca juga: Mempertahankan Rumah Tangga yang Tidak Sehat dengan Alasan Anak, Psikolog: Itu Tidak Fair

"Kali ini, mereka meluncurkan perumahan dengan tema 'A Breathable Environment, A Home Like A Resort' di atas lahan sebesar 70.000 meter persegi dengan total 100 unit," paparnya.

Konsep dari perumahan eksklusif ini bertujuan untuk mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni, dengan menciptakan perumahan dengan lingkungan yang nyaman dan memberikan ketenangan dalam pikiran.

Perumahan ini berlokasi di kawasan strategis di BSD City, karena memiliki akses yang dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, shopping mall, sekolah dan institusi, tempat rekreasi, gedung-gedung, dan pom bensin.

Setiap rumah yang berada di Enchante dilengkapi dengan teknologi smart home dan sistem keamanan terintegrasi untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Dilengkapi juga fasilitas di lingkungan perumahan seperti exclusive main gate, sung oleh berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas.



Tidak hanya sebagai acara sosial, HighTeaprivate clubhouse, pedestrian green passage, dan private service mobilization. Terdapat 3 tipe yang ditawarkan, yaitu tipe 18 Opulence dengan luas lahan 558 meter persegi dan luas bangunan 760 meter persegi.

Lalu tipe 12 Lavish dengan luas lahan 295-360 meter persegi dan luas bangunan 480 meter persegi, dan berikutnya tipe 10 Magnifique dengan luas lahan 220-340 meter persegi dan luas bangunan 398 meter persegi. Ketiga tipe ini memiliki 3 lantai dan 5 kamar tidur utama, dilengkapi dengan 1 lift untuk masing-masing rumah.

Sementara itu, HighTea yang diadakan di Enchante Residence BSD City, hari ini, mengusung tema Feast at Home. Rangkaian acaranya terdiri dari talk show dengan pihak Enchante Residence yang ingin memperkenalkan unit terbarunya serta membahas mengenai investasi rumah di masa depan.

Pada sesi lain, acara ini juga diisi dengan trunk show untuk menunjukkan koleksi fashion terbaru dari Paula et Pam milik fashion designer Eni Joe dan koleksi perhiasan dari Adelle Jewellery.

Baca juga: BPOM Perintahkan Penarikan 5 Obat Sirup dengan Etilen Glikol Melebihi Ambang Batas Aman

Acara hari ini juga dihadiri tiga wanita cantik yang datang dari latar belakang berbeda. Mereka adalah desainer fashion Eni Joe, entrepreneur wanita Meiline Tenardi, serta Marketing Director Adelle Jewellery, Liana Pow.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)