Hightea with Highend Pamerkan Koleksi Baru dari Eni Joe

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 14:24 WIB
loading...
Hightea with Highend Pamerkan Koleksi Baru dari Eni Joe
Hightea with Highend x Enchante Residence: Feast at Home dimeriahkan acara menarik. Salah satunya, fashion show koleksi terbaru Paula et Pam dari Eni Joe. Foto/Instagram Highend
A A A
JAKARTA - Hightea with Highend x Enchante Residence: Feast at Home dimeriahkan oleh beragam acara menarik. Salah satunya, fashion show koleksi terbaru Paula et Pam dari desainer Eni Joe.

Sebanyak 8 koleksi busana yang terdiri dari dress hingga atasan ditampilkan para model dengan mengusung tema yang lebih menyenangkan. Ada juga sleeves serta celana berbahan ringan.

Kolesi ini penuh dengan motif serta warna vibran yang cocok untuk liburan. Sementara untuk melengkapi penampilan para model, mereka tampil memakai perhiasan dari Adelle Jewellery.

"Konsepnya lebih ke fun and casual wear. Jadi baju-bajunya kebanyakan looknya berwarna vibrant dan materialnya ringan," kata Fashion Editor Majalah Highend Bung Bung pada Kamis, 20 Oktober 2022 di BSD City, Tangerang Selatan.



Selain dihadiri Eni Joe, acara itu juga mengundang Meiline Tenardi yang merupakan seorang pengusaha wanita. Ada juga Liana Pow yang berprofesi sebagai Marketing Director Adelle Jewellery.

Pada kesempatan ini juga diperkenalkan Enchante Residence, hunian eksklusif di kawasan BSD City, Tangerang.

Hightea sendiri dijadikan sebagai ajang mempertemukan para pebisnis dalam menjalin kerja sama. Melihat potensi untuk menghimpun komunitas tersebut, Highend menjadikan acara ini sebagai wadah interaksi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)