Angkat Ragam Budaya Lokal, Shopee 11.11 Big Sale Gandeng Happy Asmara

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 17:06 WIB
loading...
Angkat Ragam Budaya Lokal, Shopee 11.11 Big Sale Gandeng Happy Asmara
Menjelang akhir tahun 2022, Shopee 11.11 Big Sale kembali hadir dengan kampanye yang kian spesial.
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2022, Shopee 11.11 Big Sale kembali hadir dengan kampanye yang kian spesial. Kali ini, Shopee berkolaborasi dengan Happy Asmara yang telah sukses menjadi penyanyi koplo favorit masyarakat Indonesia, setidaknya sejak 2019 silam.

Keputusan Shopee dalam menggandeng Happy Asmara ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada Shopee 11.11 Big Sale ini, Shopee ingin menghadirkan unsur keragaman budaya dalam pilihan-pilihan produk yang inovatif. Harapannya, produk-produk tersebut bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat dari generasi apa pun.

Oleh karena itu, Shopee berkolaborasi dengan Happy Asmara, penyanyi yang dengan bangga memilih dangdut koplo sebagai genre lagu-lagunya. Dangdut koplo sendiri merupakan genre musik tradisional yang masih mendapatkan tempat spesial di hati netizen.

Penyanyi cantik asal Kediri tersebut mengatakan, dirinya selalu berusaha mengadaptasi lantunan dangdut koplo dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Misalnya, ia menggabungkan kisah kehidupan anak muda dengan melodi dangdut koplo. Dengan begitu, kesadaran masyarakat akan kekayaan Indonesia tidak akan redup. Mereka tetap merasa relate dengan isi lagu sambil menikmati keindahan musik khas dangdut koplo.

Dari situ, Happy Asmara mengatakan bahwa dirinya ingin turut berpartisipasi dalam memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui Shopee 11.11 Big Sale 2022.

“Kolaborasi aku bersama Shopee diharapkan dapat mendukung perkembangan budaya serta memperluas jangkauan keanekaragaman Indonesia, dengan cara inovatif yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dari lintas generasi,” ujar Happy.

Upaya perluasan jangkauan budaya Indonesia itu dihadirkan melalui produk-produk UMKM yang memiliki ciri khas Indonesia sekaligus inovatif. Adapun Shopee ingin memastikan bahwa beragam fitur dan program yang dihadirkan dapat memberikan sorotan yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM.

“Kami berharap kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Salah satu pemilik toko kuliner lokal di Shopee, Muhammad Irfan Fajar Kurniawan yang merupakan Owner Cik’Emam, mengatakan bahwa dirinya juga merasa terbaru dengan adanya fitur dan program Shopee 11.11 Big Sale.

“Memanfaatkan ragam program serta fitur yang ditawarkan oleh Shopee, layaknya kampanye 11.11 Big Sale yang sedang berlangsung, tidak hanya memberikan eksposur tetapi juga membantu kami dalam menjaga keberlangsungan bisnis melalui teknologi. Kami berharap, Shopee 11.11 Big Sale dapat semakin meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk UMKM dengan penawaran terbaik yang kami hadirkan,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)