Jessica Iskandar Jalani Prosesi Melukat, Berharap Bisa Lebih Tenang

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 18:10 WIB
loading...
Jessica Iskandar Jalani Prosesi Melukat, Berharap Bisa Lebih Tenang
Jessica Iskandar menjalani prosesi melukat di Bali. Momen tersebut diketahui dari video yang diunggah dalam kanal YouTube pribadi Jessica baru-baru ini. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar menjalani prosesi melukat di Bali. Momen tersebut diketahui dari video yang diunggah dalam kanal YouTube pribadi Jessica baru-baru ini.

Jessica menjalani melukat bersama anak pertamanya, El Barack Alexander serta sang kakak, Erick Iskandar dan kakak iparnya, Vanessa Lima.

Dalam video tersebut, Jessica mengaku sedang memiliki banyak masalah. Apa yang dialaminya ini, membuatnya stres dan kondisi kesehatannya menurun.

"Aku lagi kena masalah, aku lagi musibah. Sekarang aku tuh lagi stres gitu loh, terus aku kalau stes itu bisa sampai sakit," kata Jessica dikutip Jumat (21/10/2022).

Jessica Iskandar Jalani Prosesi Melukat, Berharap Bisa Lebih Tenang

Foto/Instagram Jessica Iskandar

Baca Juga: Kondisi Jessica Iskandar usai Tumbang Akibat Penyakit Tiroid Kambuh



"Sakitnya tuh muntah, pusing, lemes gitu. Sama aku kan aku mau pindah rumah, jadi mau cari tanggal baik, biar masuknya enak,” sambungnya.

Melalui proses melukat yang dijalaninya, istri Vincent Verhaag itu pun berharap dirinya bisa menjadi lebih tenang. Terlebih, anak keduanya yang masih bayi membuat Jessica harus memberikan perhatian ekstra.

"Terus aku menyusui. Anak aku baru 5 bulan. Aku cuma pengin lebih tenang, pengin berdoa sama Tuhan," jelas Jessica.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3485 seconds (11.210#12.26)