Mantaap! Makan Salmon Sambal Matah di Lido Lake Resort Bisa Dapat Voucher Menginap Gratis!

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 18:40 WIB
loading...
Mantaap! Makan Salmon Sambal Matah di Lido Lake Resort Bisa Dapat Voucher Menginap Gratis!
Di Lido Lake Resort ada menu baru yang namanya Salmon Sambal Matah. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Untuk Anda yang belum memiliki rencana berakhir pekan besok, berwisata kuliner di Lido Lake Resort by MNC Hotel bisa menjadi pilihan yang memberikan kesenangan dan keseruan berlipat ganda.

Di Lido Lake Resort ada menu baru yang namanya Salmon Sambal Matah. Seperti namanya, kuliner satu ini mengandalkan nikmatnya sambal matah yang merupakan sambal tradisional Bali, yang terdiri dari bawang merah, cabai merah, terasi, garam, sereh, jeruk limau dan minyak kelapa melengkapi kelezatan ikan salmon segar sebagai menu utama.

Tak hanya itu, selain bisa mencoba kuliner baru khas hotel bintang 5, kalian juga bisa dapat voucher menginap di Lido Lake Resort. Caranya mudah, kalian bisa sekaligus membuat Video TikTok dan Reels Instagram yang dipadukan dengan ucapan ulang tahun, karena pada 26 Oktober 2022 mendatang Lido Lake Resort akan genap berusia 4 tahun.

Seperti pepatah mengatakan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Maka inilah saatnya untuk kalian bisa mencoba hidangan spesial Salmon Sambal Matah sekaligus berkesempatan mendapatkan voucher menginap, serta bisa menikmati panorama alam yang indah.



Info kompetisi Video TikTok & Reels Instagram bisa dilihat di akun Instagram @lidolakeresort. Video paling kreatif dan seru, berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Lido Lake Resort.

Sementara itu, General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, Salmon Sambal Matah adalah salah satu menu terbaru yang mengedepankan perspektif cita rasa nusantara yang dihadirkan melalui hidangan ikan Salmon berkualitas.

“Sebagai hotel berstandar bintang 5, tentu kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para tamu, salah satunya dari hidangan yang disajikan. Salmon Sambal Matah adalah perpaduan cita rasa western dan nusantara yang sangat kami rekomendasikan untuk kalian coba”, ucap Dadi saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Hidangan baru yang ditawarkan oleh salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bogor ini memadukan cita rasa western dan nusantara. Mau tahu detail bahan-bahannya apa saja? Yuk simak rangkumannya:

Norwegian Salmon
Bahan utama yang digunakan adalah Norwegian Salmon. Dipilih jenis Salmon ini, karena Norwegia adalah negara penghasil ikan Salmon terbesar dan paling berkualitas di antara negara-negara penghasil Salmon lainnya. Disajikan secara cepat dan higienis, daging dari Norwegian Salmon akan tetap terasa fresh dan menggugah selera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)