Bawa Pulang Piala AMI Awards, Sandrina: Salah Satu Dream Aku

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:10 WIB
loading...
Bawa Pulang Piala AMI Awards, Sandrina: Salah Satu Dream Aku
Penyanyi Sandrina berhasil membawa pulang piala AMI Awards ke-25. Sandrina memenangkan kategori Artis Solo Wanita Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik. Foto/Instagram Sandrina
A A A
JAKARTA - Penyanyi Sandrina berhasil membawa pulang piala AMI Awards ke-25. Bersaing dengan musisi hebat lainnya, Sandrina memenangkan kategori Artis Solo Wanita Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Sandrina mengaku tak menyangkan karyanya diapresiasi hingga mengantarkannya membaw pulang piala AMI Awards. Terlebih, dia harus bersaing ketat dalam kategori tersebut.

"Nggak nyangka banget baru pertama kali bisa membawa pulang penghargaan @amiawards untuk kategori Artis Solo Wanita Kolaborasi Dangdut Electro Terbaik di tahun ini," tulis Sandrina dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (21/10/2022).

Karena itu, Sandrina merasa bersyukur berhasil memenangkan penghargaan bergengsi tersebut. Apalagi ini merupakan salah satu mimpinya sejak lama yang membuatnya semakin semangat berkarya.



"Ini adalah salah satu dream aku yang Alhamdulilah bisa terwujud, seneng banget sampai nggak bisa berkata-kata lagi. Aku sangat bersyukur dan semakin semangat berkarya di industri musik," kata Sandrina.

"Terimakasih untuk teman2 yang sudah support aku. Big thanks untuk label musik aku @nagaswaraofficial dan Bapak @rahayu. Terimakasih untuk pencipta lagu aku yang paling kece luar biasa Mas @yogirph dan Thank you juga buat Kak @djfebry," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk sederet musisi Tanah Air yang mengucapkan selamat kepada Sandrina.

"Alhamdulillah Congratulations sayangkuuu," kata Fitri Carlina.



"Congratzzzzzzzzzz Sandrina trus berkaryaaaaa," tulis Delon Thamrin.

"Congratsss dearr best of luck untuk kedepannya ya," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)