Jadi Eksekutif Produser Film, Bunga Zainal Ngaku Sering Diskusi dengan Suami di Ranjang

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 23:55 WIB
loading...
Jadi Eksekutif Produser Film, Bunga Zainal Ngaku Sering Diskusi dengan Suami di Ranjang
Bunga Zainal memutuskan menjadi eksekutif produser mendampingi produser sekaligus sang suami, Sukhdev Singh. Film terbaru Crazy Stupid Love pun menjadi film perdana yang ia tangani. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Bunga Zainal lama tak terlihat di dunia hiburan. Siapa sangka, kini pesinetron Tanah Air itu mulai merangkap berkarya di balik layar.

Terbaru, Bunga memutuskan menjadi eksekutif produser mendampingi produser sekaligus sang suami, Sukhdev Singh. Film terbaru Crazy Stupid Love pun menjadi film perdana yang ia tangani.

Pengalaman bekerja di belakang layar ternyata begitu dinikmati oleh Bunga. Ia mengungkap bahwa menjadi eksekutif produser ternyata bukan lah yang menyulitkan.

“Buat saya gak terlalu sulit dengan jabatan baru. Suami saya mengajarkan banyak hal tentang produksi, dia bener-bener ngajarin aku dari awal sampai saat ini menjadi eksekutif produser,” ungkap Bunga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis Oktober 2022.



Bunga mengatakan dirinya dan sang suami selalu membahas soal produksi film setiap saat. Bahkan, mereka pun kerap berdskusi soal kegiatan ini di atas ranjang.

“Lagi di atas ranjang pun kita tetap diskusi. Kurang lebih wktu aku dan pak sukdev lebih banyak tentang produksi,” jelasnya.

Namun, tak dipungkiri bahwa sosok Bunga Zainal rindu tampil di depan layar sebagai artis. Ia pun tak menutup kemungkinan jika suatu saat akan kembali di dunia akting.

“Kalau ada peran bagus boleh lah,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)