Siapkan Cemilan Terbaikmu buat Teman Nonton Episode Perdana Bima S Season 2 di RCTI, Minggu Ini

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 09:52 WIB
loading...
Siapkan Cemilan Terbaikmu buat Teman Nonton Episode Perdana Bima S Season 2 di RCTI, Minggu Ini
Penantian penggemar animasi Tanah Air akhirnya terjawab, Bima S Season 2 akan hadir pada Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB di RCTI. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Penantian penggemar animasi Tanah Air akhirnya terjawab, Bima S Season 2 akan hadir pada Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB di RCTI!

Bima S yang tayang di RCTI telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga. Di mana 15 Oktober 2022, Bima S juga telah dengan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik.

Kini, Bima S kembali hadir menyusul kesuksesan Season 1 menarik perhatian pecinta animasi di Indonesia melalui tayang perdana Season 2 "The Hero Returns" pada 23 Oktober 2022, jam 10.00 WIB!

Baca juga: Selain Indonesia, Sejumlah Negara Ini Pernah Darurat Gangguan Ginjal Akut

Buat yang sudah penasaran berikut sedikit bocoran Bima S episode 1 yang akan tayang Minggu 23 Oktober 2022 nanti.

Bumi kini makin mengenaskan, banyak orang kelaparan dan kehilangan keluarga. Manusia harus mengungsi dari monster growler yang kian bertambah akibat tembakan virus dari kapal besar Infernus.

Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T mencoba menghentikan wabah growler itu dengan berbagai cara, dan berharap Bima akan muncul kembali dari Blackhole yang menghisapnya.

Walau terhisap ke dalam Blackhole, pertarungan Hebat antara Bima dan Neo Infernus terus berlangsung sengit. Di sisi lain Blackhole, turut terjadi pertarungan antara 2 Cosmic Beast, Garuda dan Durnaga yang tidak kalah hebatnya hingga membuat guncangan dahsyat di Blackhole.

Penasaran? Nantikan keseruan tayangan perdana Bima S season 2 episode 1 hanya di RCTI, Minggu ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)