Rekomendasi Drakor Mengandung Bawang, Nonton If You Wish Upon Me di Vision+

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 10:30 WIB
loading...
Rekomendasi Drakor Mengandung Bawang, Nonton If You Wish Upon Me di Vision+
Aktor tampan Ji Chang-wook kembali menyapa penggemarnya dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul If You Wish Upon Me. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Ji Chang-wook kembali menyapa penggemarnya dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul If You Wish Upon Me. Drama yang hadir dengan 16 episode ini, mengangkat kisah perjuangan sukarelawan rumah sakit dalam mewujudkan impian para pasien.

If You Wish Upon Me diperankan oleh Ji Chang-wook sebagai Yun Gyeo-rye, Choi Soo-young sebagai Seo Yeon-joo, Sung Dong Il sebagai Kang Tae Shik, Wo Ji-an sebagai Ha Joon-kyung, Jeon Chae Eun sebagai Yoo Seo-jin, serta beberapa aktor dan aktris lainnya.

Dalam kisah ini, Yoon Gyeo-rye merupakan seorang pemuda yang dalam kehidupanya terus dihadapkan oleh kemalangan. Sedari kecil, dirinya pun harus hidup di panti asuhan dan juga mendekam di penjara saat menginjak remaja.

Baca juga: Selain Indonesia, Sejumlah Negara Ini Pernah Darurat Gangguan Ginjal Akut

Sayangnya, ia mengalami sebuah insiden yang membuatnya harus mengabdi menjadi seorang sukarelawan di sebuah rumah sakit. Insiden ini menjadi awal pertemuannya dengan pemimpin tim sukarelawan, Tim Genie, bernama Kang Tae-shik dan seorang perawat rumah sakit bernama Seo Yeon-joo.

Selama menjadi sukarelawan, Yoon Gyeo-rye melakukan berbagai cara untuk memenuhi semua keinginan para pasien yang tengah menjalani perawatan paliatif. Tak disangka, hal tersebut juga yang akhirnya mengubah cara hidup pemuda tersebut.

Drama If You Wish Upon Me yang sudah tayang perdana pada 10 Agustus 2022 lalu, terinspirasi dari sebuah organisasi bernama Ambulance Wish Foundation di Belanda. Selain itu, drama yang mengangkat isu sosial ini akan menghadirkan berbagai kisah para pasien yang pastinya banyak mengundang air mata.



Drama If You Wish Upon Me ini bisa Anda saksikan setiap hari Sabtu pukul 13.25 WIB di Vision+ melalui ¬channel ONE .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Siapkan Cemilan Terbaikmu buat Teman Nonton Episode Perdana Bima S Season 2 di RCTI, Minggu Ini

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)