Kiky Saputri Rayakan Ulang Tahun Ke-29 dengan Acara Lamaran

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 12:20 WIB
loading...
Kiky Saputri Rayakan Ulang Tahun Ke-29 dengan Acara Lamaran
Kiky Saputri akan menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Muhammad Khairi pada Sabtu (22/10/2022) siang ini. / Foto: Instagram @kikysaputrii
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri akan menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu (22/10/2022). Ya, sang komika bakal dilamar kekasihnya, Muhammad Khairi siang ini pukul 13.00 WIB.

Menariknya, acara lamaran yang berlangsung di RA Suite TB Simatupang, Jakarta, ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke-29 Kiky Saputri .

Menurutnya, hal ini merupakan impiannya sejak dulu. "Insya Allah 22 Oktober 2022 bertepatan dengan ulang tahun aku. Dari dulu salah satu dream aku itu pengin deh bertepatan dengan hari ulang tahun aku," ungkap Kiky Saputri saat ditemui di Mall Central Park, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca juga: Covid-19 Varian XBB Sudah Masuk RI, Menkes Budi Gunadi: Kita Amati Terus

Di tanggal ulang tahunnya itu, Kiky juga sempat gagal menikah. Kini, dia berharap terjadi hal spesial tepat di hari ulang tahunnya.

"Kalau bisa terjadi sesuatu yang spesial, dan tahun ini pas banget Sabtu, terus 22-10-2022, kayak tahun lalu kan batal. Dikasih (waktu) yang paslah," kata dia.



Sebelum menjalin hubungan dengan Muhammad Khairi, bintang film Imperfect ini diketahui beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Salah satunya Kiky pernah menjalin hubungan dengan sang manajer yang bernama Agus. Sayangnya hubungan asmara itu tak kunjung berlabuh di pelaminan.

Baca juga: Gagal Nikahi Sabrina Paz, Rafael Tan Pasrahkan Jodoh ke Tuhan

Sementara itu, hubungan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi mulai diumumkan ke publik sekitar Juli 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)