Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31: Farel Prayoga, Inul Daratista, hingga Armada Siap Goyang Ambarawa dan Jakarta

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 13:54 WIB
loading...
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31: Farel Prayoga, Inul Daratista, hingga Armada Siap Goyang Ambarawa dan Jakarta
Malam ini! MNCTV akan menggelar konser di panggung spektakuler dengan tata pencahayaan yang memukau. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Malam ini! MNCTV akan menggelar konser di panggung spektakuler dengan tata pencahayaan yang memukau. Diramaikan oleh artis-artis ibu kota dengan tampilan yang tidak sperti biasanya.

Malam puncak Kilau Raya MCTV dipastikan akan berlangsung penuh glamor dengan sentuhan tradisional. Kilau Raya MNCTV ke-31 ini akan dilakukan di dua lokasi yaitu studio termegah di Asia, Studio RCTI+ di MNC Studios, dan di Lap. Panglima Besar Jend Sudirman Ambarawa Kab. Semarang yang akan disiarkan lansung malam nanti, 22 Oktober 2022 pukul 19.30 wib.

Konser musik spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 dimeriahkan para penyanyi dan artis papan atas, seperti Inul Daratista, Marcell Siahaan, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Happy Asmara, Repvblik, Armada, Farel Prayoga, Danang, Dara FU, Jihan Audy, Filla Talia, Cah Sodiq, Abah Lala, Limbad, Pesulap Merah, Suci KDI, Kayla KDI, Wina KDI, Nisa KDI, Wahidarjo, Putra KDI, Iko KDI, Abi KDI, Nayunda RSD, Lyia, Ayu RSD, Gitalia KDI, Zainul RSD, Pauzal RSD, Aiman KDI, dan Vina Fan.

Baca juga: Stay Elegant with ELLE Bag, Diskon s.d 70% + Gratis Ongkir se-Indonesia hanya di AladinMall

Acara semakin seru dipandu oleh host terheboh Robby Purba, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, Celine Evangelista, Vina Fan.

"Secara konsep, acara ini nanti akan di lakukan di dua lokasi yaitu Studio RCTI+ Jakarta dan Panggung di kab. Ambarawa. Nah, artis yang akan live di Jakarta ialah Elvi Sukaesih, Iis Dalia dan Armada. Lalu di kab. Ambarawa aka nada Inul Daratista, Liya dan artis-artis dari lulusan KDI," tutur Manager Production MNCTV, Willian Gustafirin.

"Di setiap hari ulang tahun MNCTV kami sealu memberikan yang special dan beda, kali ini kami membuat panggung yang spektakulaer dengan panjang 60 meter, lebar 30 meter dan tinggi mencapai 28 meter. kemudian ditambah lagi dengan pertunjukan kembang api, permainan laser dan 200 penari buday lokal," lanjutnya.

Pagi yang cerah ini (22/10/2022), warga Kab. Ambarawa berbondong-bondong datang ke Lap. Panglima Besar Jend Sudirman mengikuti kegiatan off air seperti senam sehat bersama, lomba menggambar untuk anak-anak, lomba hias tumpeng, kirab budaya dan juga door prize dengan hadiah utama sepeda motor.



Pagi tadi pun Bupati kab. Ambarawa H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H beserta jajarannya bersama warga di seluruh kelurahan dan kecamatan Ambarawa, memecahkan rekor MURI 'minum kopi dengan gula aren secara hybrid' dengan rekor sebanyak 13.609 peminum kopi secara bersamaan. Memecahkan rekor sebelumnya yang hanya 5000 peserta peminum kopi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)