Antusias Turunkan Berat Badan dalam Waktu Singkat, Pinkan Mambo Sebut Dermapro SF Bagus dan Terpercaya

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 20:17 WIB
loading...
Antusias Turunkan Berat Badan dalam Waktu Singkat, Pinkan Mambo Sebut Dermapro SF Bagus dan Terpercaya
Pinkan Mambo begitu senang lantaran berat badannya turun drastis dalam waktu yang relatif singkat ketika melakukan treatment kecantikan di Dermapro SF. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo begitu senang lantaran berat badannya turun drastis dalam waktu yang relatif singkat ketika melakukan treatment kecantikan di sebuah klinik kecantikan.

Putri pasangan Yoke F Mambo dan Deetje Syarif ini begitu antusias untuk kali pertama mengajak putri keduanya, Michelle Ashley yang kini sudah beranjak remaja, untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan langganannya, Pinkan Mambo mengajak sang putri untuk melakukan make over di bagian wajahnya.

"Ini juga harus di make over biar kayak mamanya," ujar Pinkan Mambo selepas melakukan perawatan kecantikan sekaligus perayaan ulang tahun ke 2 di Klinik Dermapro SF, di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, kemarin

Selain melakukan perawatan wajah, Pinkan Mambo juga mengajak Ashley perawatan badan yang dinilai agak gemuk."Iklan pertama Michelle pengurusan berat badan, karena kurus-kurus gini dia masih ada lemaknya," ucap Pinkan Mambo.



Mantan personil grup Ratu ini menuturkan bahwa dirinya juga begitu senang melakukan perawatan wajah dan badannya. Pinkan yang merasa memiliki bobot agak berlebih menilai perlu untuk melakukan penurunan berat badan lewat bantuan alat canggih yang terdapat di klinik kecantikan.

"Aku memilih Dermapro untuk merombak bangunan (tubuh) ini yang tadinya besar jadi sedang kemudian jadi kecil. Dermapro bagus dan terpercaya, efeknya itu berfefek di tubuh aku, aku udah 2 minggu turun 5 kilogram, aku merasakan rok dari XL jadi L udah mau M. Jadi sehat juga tubuh aku, Dermapro juga andalan jadi enggak mau pindah ke lain hati. Memang mutunya bagus sekali," katanya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Rocky Chua, salah satu Owner Dermapro SF yang menangani langsung program slimming Pinkan Mambo memiliki treatment khusus untuk membuat berat badan Pinkan turun dan sehat.

"Jadi program slimmingnya Ka Pinkan ada suntik slimming pake alat khusus dan pake infus slimming juga. Trus Ka Pinkan juga nyobain alat baru Morpheus8 bisa ilangin strechmark dan ngencengin perut," papar dr. Rocky Chua.

Program slimming yang dilakukan seminggu sekali ini membutuhkan konsistensi dan pengawasan dokter biar berjalan dengan aman dan meminimalkan efek samping.

“Ka Pinkan 2 minggu sudah turun lumayan, dia target ada beberapa kilo lagi, kalau bisa konsisten bisa cepat. Proses slimming kita itu seminggu sekali, kita bukan lagi balapan harus turun cepat, ini dikontrol setiap minggunya biar prosesnya aman," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)