Longchamp Luncurkan Situs Belanja Online untuk Pelanggan Indonesia

Senin, 06 Juli 2020 - 20:03 WIB
loading...
Longchamp Luncurkan Situs Belanja Online untuk Pelanggan Indonesia
Salah satu tas koleksi Longchamp. Situs belanja label ini sudah resmi diluncurkan pada akhir pekan lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Longchamp resmi meluncurkan situs belanja online di Indonesia. Semua koleksi terbaru label asal Prancis ini bisa dibeli dengan mudah oleh pelanggan.

Cucu Pendiri sekaligus CEO Longchamp Jean Cassegrain menjelaskan, platform baru ini merupakan peluang luar biasa bagi pengalaman online Longchamp, khususnya bagi konsumen yang ada di Indonesia. Platform tersebut juga menjadi cara yang bagus untuk pelanggan baru Longchamp agar terlihat stylish.

“Kami sedang bereksperimen dan melihat hasil positif. Kami ingin terus fokus pada evolusi cepat melalui penjualan secara online ini,” ujar Cassegrain melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Cassegrain percaya bahwa label kreatif seperti Longchamp akan menarik konsumen baru melalui inovasi serta kualitas produk yang konstan. Menurutnya, platform online ini telah disesuaikan dan berdedikasi bagi pelanggan.

Menurut Cassegrain, situs belanja Longchamp menempatkan gambar dengan format layar penuh. Cara ini menarik bagi semua indra melalui warna, tekstur, dan bahan. Halaman-halaman disederhanakan untuk desain yang lebih ramah pengguna.

“Pengguna dapat "menyentuh" produk dengan mata mereka. Informasi terperinci disajikan kepada pelanggan dalam format mewah,” ujar Cassegrain.

Longchamp.co.id adalah jantung dari ekosistem yang terorganisir dengan baik. Label fashion ini sudah sangat aktif di semua media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest, dan YouTube.

Media-media sosial tersebut, menurut Cassegrain, menggabungkan nilai-nilai kunci kemewahan Longchamp. Yaitu kecanggihan dan kesederhanaan, serta energi dan inovasi. Ketika pelanggan tiba di situs web Indonesia, pelanggan akan disuguhi barang dagangan yang dirancang secara hati-hati. ( )

“Situs web ini online pada 3 Juli 2020,” pungkas Cassegrain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)