Mowilex Sabet Penghargaan Cat Interior Favorit versi Golden Property Awards The People’s Choice

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 21:13 WIB
loading...
Mowilex Sabet Penghargaan Cat Interior Favorit versi Golden Property Awards The People’s Choice
Mowilex sabet penghargaan sebagai Cat Interior Favorit dari Golden Property Award (GPA) The People’s Choice 2022 pada tanggal 13 Oktober 2022 lalu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi pada kuartal kedua tahun 2022, yaitu dari Frost and Sullivan, Brand Choice Awards, Deloitte Indonesia’s Best Managed Companies, serta Cat Eksterior Favorit dari TOP Brand selama dua tahun berturut-turut, kini Mowilex sabet penghargaan sebagai Cat Interior Favorit dari Golden Property Award (GPA) The People’s Choice 2022 pada tanggal 13 Oktober 2022 lalu.

"Mowilex menjadi cat interior favorit berdasarkan hasil poling tertinggi pada GPA The People's Choice. Hal ini menggambarkan banyaknya konsumen yang mempercayakan dan memilih penggunaan catnya pada Mowilex," Ali Tranghanda CEO Indonesia Property Watch.

Golden Property Award (GPA) The People’s Choice merupakan satu-satunya ajang penghargaan bidang properti yang menggabungkan penilaian secara profesional dan lebih dari 4.000 responden baik online maupun offline. Selain menjadi sebuah referensi terpercaya bagi para konsumen dan pelaku industri properti, GPA The People’s Choice juga sebagai ajang penghargaan yang berfokus pada nilai konsumen dan mengenal permintaan pasar.

"Mewakili penyelenggara GPA The People's Choice 2022, mengucapkan selamat kepada Mowilex yang berhasil membawa pulang penghargaan Favorite Brand - Cat Interior. Semoga dengan pencapaian ini Mowilex bisa selalu menjadi merek cat favorit kebanggaan masyarakat Indonesia dan dapat menghasilkan produk-produk berkualitas pilihan konsumen. Sukses terus untuk Mowilex," kata Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani.



Anna Yesito Wibowo, Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, mengapresiasi penghargaan Golden Property Award (GPA) The People’s Choice yang membuktikan kepercayaan konsumen terhadap produk Mowilex dari kategori Cat Interior.

Mowilex sebagai salah satu produsen cat berbahan dasar air yang pertama di Indonesia yang diproduksi mulai dari tahun 1970, memiliki rangkaian cat interior dengan kualitas premium, yaitu warna yang tahan lama dan memiliki ketahanan terhadap jamur dan garam alkali.

"Penghargaan ini tentunya merupakan apresiasi terhadap Mowilex dan untuk itu Mowilex akan terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggan," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)