Gusty dan Govinda Bikin Suasana Pecah saat Tampil di VKustik

Minggu, 23 Oktober 2022 - 11:02 WIB
loading...
Gusty dan Govinda Bikin Suasana Pecah saat Tampil di VKustik
Gusty & Govinda tampil di VKustik yang dihelat di Anjungan Sarina, Jumat 21 Oktober 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara VKustik pada hari Jumat, 21 Oktober kemarin lagi-lagi dibuat geger dengan kehadiran satu musisi dan satu grup band Indonesia yang belakangan ini karya-karyanya digemari bahkan ada yang viral.

Gusty Pratama, musisi kelahiran 17 Agustus 1991 ini menjadi penampil pembuka acara VKustik pada jam 5 sore. Personel Grup Vokal 5 Romeo membawakan lagu pertamanya dari salah satu idola dari Gusty yaitu Glenn Fredly berjudul Akhir Cerita Cinta. Pembawaan yang begitu menghayati ditambah dengan suara khas nan indah ala Gusty membuat penonton ikut terbawa suasana dan juga bernyanyi bersama dengan Gusty.

Awal perjalanan Gusty berawal dari 5 Romeo yang sempat vakum saat masa pandemi tiba dan kini memilih untuk bersolo karir yang sudah direncanakan sebelum pandemi yaitu awal tahun 2020. Gusty mengatakan kalau lagu-lagu solonya berada di luar comfort zone atau berbeda dari genre-genre musik 5 Romeo.



Lagu kedua yaitu Spell yang merupakan single pertama kali Gusty memilih solo karir. Lagu manis dari Gusty tadinya ingin rilis tahun 2021 namun akhirnya membutuhkan waktu lebih tepat karena adanya gelombang kedua Covid-19 dan pada akhirnya tahun 2022. Iringan musik yang asik dan makna yang indah menjadi paket lengkap untuk menghiasi Anjungan Sarinah.

Musisi yang tengah mempersiapkan single terbaru dan berharap untuk bisa membuat album membawakan lagu ketiga dengan judul 1000 Tahun Lamanya karya Tulus. Penampilan ketiga menjadi penampilan terakhir dari Gusty.
Setelah Gusty, kehadiran Govinda juga sudah sangat dinanti-nantikan oleh pengunjung Sarinah. Grup band Indonesia yang memulai karirnya pada tahun 2008 dengan nama DOMINO memulai penampilan pertama mereka dengan lagu Satu Frekuensi yang baru rilis 14 Februari 2022 kemarin.

Malam yang cerah menjadi pendukung penonton menikmati indahnya lagu Satu Frekuensi.Grup yang beranggotakan Ifan (vokalis), Ade Nurulianto (gitaris), Luki (bassist), dan Jeje (drummer) berharap lagu Satu Frekuensi ini menjadi doa baik untuk pasangan-pasangan dan tidak hanya kekal di dunia tetapi kekal juga di sorga nanti.

Lagu kedua dari Govinda yaitu Mantan Terbaik. Lagu yang dirilis tahun 2014 dan dibuat oleh gitaris Govinda sendiri yaitu Ade yang menceritakan tentang seseorang yang masih belum bisa move on dari mantannya.



Hal Hebat menjadi lagu ketiga dari Govinda sekaligus lagu yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Benar saja, penonton ikut bernyanyi dengan lantang bahkan dari awal ditambah dengan lautan flashlight dari para penonton. Hal Hebat adalah salah satu lagu Govinda yang pernah viral pada tahun 2021 di sosial media.

Govinda menjadi musisi terakhir yang tampil di VKustik dengan lagu yang mereka rilis pada 11 Januari 2009 dimana mereka masih bernama DOMINO. Siapa Yang Pantas, meskipun rilis 13 tahun yang lalu, penonton VKustik masih ikut bernyanyi bersama-sama dengan Govinda. Acara VKustik ditutup dengan manis oleh Govinda.

Penasaran dengan keseruan apalagi yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke Anjungan Sarinah setiap hari Jumat mulai pukul 17:00 WIB dan dengarkan langsung V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)