Punya Banyak Uang, Raffi Ahmad Ternyata hanya Ingin Hidup Tenang

Minggu, 23 Oktober 2022 - 12:42 WIB
loading...
Punya Banyak Uang, Raffi Ahmad Ternyata hanya Ingin Hidup Tenang
Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak uang dan kaya raya. Namun, hal tersebut ternyata bukan tujuan utama Raffi selama bekerja. Foto/tangkapan layar YouTube The Leonardos
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak uang dan kaya raya. Namun, hal tersebut ternyata bukan tujuan utama Raffi selama bekerja.

Bagi Raffi, yang terpenting adalah ketenangan. Hidup tenang diakui suami Nagita Slavina itu merupakan prioritasnya saat ini.

"Priority cari uang itu benar, tapi super priority kita harus cari ketenangan dalam hidup," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube The Leonardos, Minggu (23/10/2022).

Ayah dua anak itu mengungkapkan bahwa mencari uang tak akan ada habisnya. Raffi sadar betul bahwa ketenangan memang lebih penting dan perlu diutamakan.





"Kita mau cari uang terus, yang ada diperbudak sama uang. Makanya gue bilang, super prioritynya kita harus bisa cari ketenangan," jelas Raffi.

Ketenangan, Raffi menambahkan bahwa akan memberikan dampak positif. Termasuk ketika artis yang dijuluki Sultan Andara itu hendak mencari uang.

"Saat sudah mendapat ketenangan, kita mau cari uang juga akan benar niatnya," ujar Raffi.

"Money is priority, but not super priority," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8347 seconds (0.1#10.140)