Via Valllen Ikhlaskan Janin yang Dikandungnya: Anakku Udah di Surganya Allah

Minggu, 23 Oktober 2022 - 13:12 WIB
loading...
Via Valllen Ikhlaskan Janin yang Dikandungnya: Anakku Udah di Surganya Allah
Via Vallen mengikhlaskan janin yang dikandungnya setelah beberapa waktu lalu mencoba mempertahankannya. Kabar duka ini pun dibagikan Via melalui Instagram. Foto/Instagram Via Vallen
A A A
JAKARTA - Via Vallen mengikhlaskan janin yang dikandungnya setelah beberapa waktu lalu mencoba mempertahankannya. Kabar duka ini pun dibagikan Via melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Via mengunggah potret dirinya dan sang suami, Chevra Yolandi sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dia menyertakan postingan tersebut dengan menuliskan curhatan pilu.

Pedangdut tersebut mengatakan bahwa janin yang dikandungnya kini sudah berada di surga. "Dear anakku yang udah di surganya Allah. Selamat bersenang senang di sana yaa nakk," tulis Via dikutip pada Minggu (23/10/2022).

Meski masih menjalani perawatan di rumah sakit, Via mengaku kondisinya kini sudah kuat berkat dukungan Chevra yang selalu berada di sisinya. Pelantun Sayang ini pun sudah ikhlas melepas kepergian janin yang dikandungnya.

Via Valllen Ikhlaskan Janin yang Dikandungnya: Anakku Udah di Surganya Allah

Foto/Instagram Via Vallen

Baca Juga: Via Vallen Umumkan Gangguan pada Kehamilan dengan Janin Tak Bergerak, Ini Penjelasan Medisnya



"Di sini ami Alhamdulillah banget udah dikuatin dan dijagain bener-bener sama abimu," tandasnya.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Termasuk Chevra yang mengungkapkan rasa sayang dan memberikan semangat untuk Via.

"Love you semangat mimi," kata Chevra.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.177#12.26)