5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Teromantis di Indonesia, Harganya Terjangkau

Minggu, 23 Oktober 2022 - 16:20 WIB
loading...
5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Teromantis di Indonesia, Harganya Terjangkau
Ada lima tempat honeymoon teromantis di Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi. Tempat ini menyuguhkan pemandangan romantis dengan harganya yang terjangkau. Foto/Tiket.com
A A A
JAKARTA - Ada lima tempat honeymoon teromantis di Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi. Menariknya, tempat ini tak hanya menyuguhkan pemandangan yang romantis, tapi juga terkenal dengan harganya yang terjangkau.

Tempat honeymoon atau bulan madu ini bisa Anda temui dari Sabang sampai Merauke. Di mana tempat romatis tersebut memiliki keunikan masing-masing, dari udara yang sejuk dan keindahan pantai yang memanjakan mata.

Tempat ini cocok untuk mereka yang ingin menghabiskan honeymoon bersama pasangan di Indonesia. Hal ini tidak mengherankan lantaran keindahan alam Indonesia sudah diakui banyak wisatawan.

Bahkan salah satu di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur seiring dengan promosi yang kian gencar. Berikut daftar lima rekomendasi tempat honeymoon teromantis di Indonesia dengan harga terjangkau dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022).



1. Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah

5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Teromantis di Indonesia, Harganya Terjangkau

Foto/Wikipedia

Dataran Tinggi Dieng atau Plato Dieng menjadi destinasi di Jawa Tengah yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Hal ini tak mengherankan lantaran kawasan pegunungan ini memiliki udara yang sejuk, dan pemandangannya yang luar biasa.

Tak hanya sekadar berlibur, banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama pasangan di tempat ini. Seperti menikmati matahari terbit dan kegiatan alam lainnya. Sedangkan penginapan di destinasi ini mulai dari Rp200 ribu.

2. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)