Dewa 19 dan NOAH Tampil di Panggung SMADA FIESTA 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 - 15:00 WIB
loading...
Dewa 19 dan NOAH Tampil di Panggung SMADA FIESTA 2022
NOAH tampil dalam SMADA FIESTA 2022 di Surabaya, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Grup band Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Virzha beserta NOAH meramaikan konser SMADA FIESTA 2022 yang digelar oleh SMAN 2 Surabaya di Grand City belum lama ini. Acara tersebut turut mendapat dukungan dari Ekosistem Digital MetalGO yang dikembangkan oleh Kinesis Money, UK.

Setelah sukses dengan konser musik sebelumnya, tahun ini dua band besar Indonesia hadir di satu panggung pentas seni. Yaitu Dewa 19 featuring Ari Lasso + Virzha serta NOAH.

Tidak hanya dihadiri oleh siswa-siswi SMAN 2 Surabaya, event musik spektakuler ini juga berhasil melepas rindu para alumni yang turut hadir di SMADA FIESTA 2022.

Melalui sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 2 Surabaya Dra. Hj. Ligawati, M.Pd berharap, event ini dapat membangkitkan semangat serta kreativitas siswa dan siswi SMAN 2 Surabaya.

Seiring dengan kemajuan teknologi, pada kesempatan ini UMKM yang menjual makanan dan minuman melakukan transaksi secara non-tunai, dengan salah satu fitur di dalam Ekosistem Digital MetalGO, yaitu akses transaksi e-wallet MetalPay. Tidak hanya memberikan kemudahan kepada penjual, penggunaan MetalPay juga memberi keuntungan bagi pembeli, di mana dalam setiap transaksi menggunakan MetalPay akan mendapatkan diskon 10%.

Proses ticketing yang digunakan di SMADA FIESTA 2022 menggunakan sistem ticketing Ticket2u, yang merupakan bagian dari mitra strategis bisnis MetalGO. Di tengah kondisi acara musik yang cukup hectic, akses transaksi e-wallet MetalPay serta sistem ticketing Ticket2u menjadikan semua proses menjadi lebih mudah dan praktis.

Pada event ini, MetalGO juga menebar energi positif dengan membagikan es krim varian terbaru Go Mango dari Campina secara gratis. MetalGO tak ketinggalan memberikan dukungan teknologi kepada anak bangsa yang ingin mengadakan kegiatan di sektor ekonomi kreatif.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)