Rizky Billar Siap Polisikan 3 Orang yang Dianggap Cemarkan Nama Baiknya saat Terjerat Kasus KDRT

Minggu, 23 Oktober 2022 - 22:52 WIB
loading...
Rizky Billar Siap Polisikan 3 Orang yang Dianggap Cemarkan Nama Baiknya saat Terjerat Kasus KDRT
Rizky Billar berencana melaporkan tiga orang yang diduga ikut campur dalam kisruh rumah tangganya dengan Lesti Kejora akibat KDRT belum lama ini. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar berencana melaporkan tiga orang yang diduga ikut campur dalam kisruh rumah tangganya dengan Lesti Kejora akibat KDRT belum lama ini. Mereka bakal dijerat pasal pencemaran nama baik.

Untuk menjalankan rencananya itu, Rizky Billar sudah menunjuk pengacara Indra Tarigan.

"Saya akan ngelaporin tiga orang untuk sementara yaitu SM, KH, dan peramal cewek, tapi akan lebih," ungkap Indra Tarigan, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (23/10/2022).



SM yang dimaksud oleh Indra Tarigan diduga adalah Satria Mulia. Sebelumnya, saat kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora mencuat, Satria Mulia mengaku telah mengenal Rizky Billar sejak lama. Ia bahkan menyebut Billar merupakan lelaki simpanan waria dan tante-tante.

Mengenai statement Satria Mulia tersebut, Indra Tarigan menegaskan bahwa itu karangan bebas alias tidak benar. Indra menilai, Satria Mulia sudah cukup banyak menebar fitnah soal Rizky Billar selama ini.

"Dari 100 persen omongannya (SM), 99,99 persen bohong, dia mengarang bebas," ujar Indra Tarigan.

Indra Tarigan menambahkan, Rizky Billar telah menyampaikan kekecewaan terhadap orang-orang yang ikut campur dalam masalahnya.



"Dia bilang ke saya 'Bang kayaknya ini nyalinya kuat ya'. Saya bilang 'nggak ada nyali nyali kuat. Nanti saya lawan, tenang aja kau. Nanti saya yang ngurusin'," beber Indra.

Menurut Indra Tarigan, pihaknya sudah memiliki bukti-bukti kuat dan bakal melaporkan sejumlah nama yang dimaksud oleh Billar ke polisi.

"Bukti-bukti itu sudah kita simpan semua. Soalnya menurut aku sudah mencemarkan nama baik. Saya akan melaporkan SM dengan Undang-Undang ITE," pungkas Indra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)