5 Jenis-jenis Lip Tint dan Rekomendasi Terbaiknya, Salah Satunya YOU Lip Tint Baru dengan Ceramide!

Senin, 24 Oktober 2022 - 07:51 WIB
loading...
5 Jenis-jenis Lip Tint dan Rekomendasi Terbaiknya, Salah Satunya YOU Lip Tint Baru dengan Ceramide!
lip tint produk kecantikan khusus bibir favorit para kaum hawa atau beauty enthusiast.
A A A
Saat ini lip tint menjadi produk kecantikan khusus bibir yang paling favorit dan banyak digunakan oleh para kaum hawa atau beauty enthusiast. Lip tint sendiri merupakan pewarna bibir yang telah dipopulerkan oleh Korean Beauty ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Menariknya, Liptint memiliki sensasi ringan di bibir sehingga mudah diaplikasikan karena teksturnya ringan dan mudah meresap. Sejatinya lip tint memiliki dua tipe dari segi bentuknya, lip tint berbentuk cair atau liquid dan juga lip tint padat.

Perbedaan Lip Tint dan Lipstick
Meski fungsinya sama sebagai pewarna bibir, lip tint dan lipstick memiliki perbedaan yang cukup signifikan serta mudah dikenali.

Biasanya, lip tint tidak mengandung minyak atau lilin seperti lipstick. Selain itu, lip tint memiliki bentuk yang lebih cair dan kandungan utamanya terbuat dari gel dan air.

Jenis-jenis Lip Tint dan Rekomendasi yang Bagus
1. Gel Lip Tint
Jenis lip tint pertama yang wajib Anda tahu adalah gel lip tint yang memiliki kelebihan pigmentasi warna yang dihasilkan.

Jika dibandingkan dengan jenis lip tint water based, lip tint gel ini mampu menghasilkan warna yang jelas dan tahan lama. Hasil akhir dari gel lip tint ini memang cenderung glossy dan semi matte.

Salah satu produk lip tint yang bisa kamu coba adalah Cloud Touch Fixing Tint dari YOU yang dirilis pada Agustus 2022 lalu. Produk lip tint terbaik ini memiliki tekstur yang ringan, kaya akan nutrisi untuk bibir, hingga warna shade-nya yang beragam.

Saat diaplikasi ke bibir, YOU Cloud Touch Fixing Tint ini akan memberikan efek lembab, plumpy, dan glossy. Namun, setelah beberapa lama hasilnya akan terlihat matte. Jadi, bisa disimpulkan lip tint terbaik buatan YOU ini merupakan jenis lip tint dan lip cream yang dijadikan satu.

Kerennya lagi, produk lip tint ini transferproof, tahan lama di bibir, serta tidak membuat bibir kering. Lip tint ini tidak akan membuat bibir Anda gelap meski dipakai berkali-kali.

2. Water Based Lip Tint
Jenis lip tint yang paling umum dan populer di kalangan beauty enthusiast adalah water based lip tint. Lip tint ini memiliki kandungan utama air yang bertekstur lembut dan ringan di bibir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)