Menyentuh, Begini Ungkapan Hati Ifan Seventeen untuk Prabowo Subianto

Senin, 24 Oktober 2022 - 07:17 WIB
loading...
Menyentuh, Begini Ungkapan Hati Ifan Seventeen untuk Prabowo Subianto
Penyanyi Ifan Seventeen mengunggah ungkapan hatinya untuk Prabowo Subianto, sosok yang dikaguminya. Ungkapan tersebut diunggah Ifan di Instagram Story-nya. Foto/Instagram Ifan Seventeen
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ifan Seventeen mengunggah ungkapan hatinya untuk Prabowo Subianto , sosok yang dikaguminya. Ungkapan tersebut diunggah Ifan di Instagram Story-nya pada Minggu (24/10/2022).

Dalam unggahan tersebut, Ifan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo yang pada 17 Oktober lalu berulang tahun.

“Idola saya Bapak Prabowo Subianto, Bapak Menteri Pertahanan Republik Indonesia. Bapak selamat ulang tahun Bapak, semoga sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Selalu dalam keberkahan-Nya,” ucap Ifan.

Ifan kemudian menarik nafas, memejamkan mata, dan mengungkapkan harapan terbesarnya untuk Prabowo.



“Semoga Bapak bisa menjadi, ini doa saya, Bapak bisa menjadi next pemimpin untuk Indonesia ini. Aamiin,” kata Ifan, ditutup dengan salam.

Elektabilitas Prabowo diketahui berada di tataran atas dalam berbagai survei. Terbaru, Lingkaran Suara Publik (LSP) merilis hasil survei yang menunjukkan Prabowo memiliki elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dengan perolehan 31,8 persen.

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga ditempati Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Survei ini menegaskan elektabilitas Prabowo masih berada di posisi teratas dengan perolehan 31,8 persen, disusul Ganjar 20,4 persen, Anies 11,7 persen," kata Direktur Riset dan Kajian LSP, Indra Nuryadin, Sabtu (15/10).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)