Felicya Angelista Pilih Melahirkan Anak Kedua secara Caesar, Ini Penyebabnya

Senin, 24 Oktober 2022 - 07:57 WIB
loading...
Felicya Angelista Pilih Melahirkan Anak Kedua secara Caesar, Ini Penyebabnya
Felicya Angelista memilih melahirkan anak kedua secara caesar. Jarak anak pertama dan kedua yang dekat menjadi pertimbangan Feli memilih proses caesar. Foto/Instagram Felicya Angelista
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista memilih melahirkan anak kedua secara caesar . Jarak anak pertama dan kedua yang dekat menjadi pertimbangan Feli memilih proses persalinan caesar, alih-alih normal.

Feli dan suami, Immanuel Caesa Hito pun mengaku sudah tak sabar menanti kelahiran anak kedua mereka. Berbagai persiapan juga telah mereka lakukan mengingat usia kandungan Feli saat ini sudah masuk 8 bulan.

"Caesar, karena yang pertama aku caesar selangnya cuma setahun. Jadi aku harus caesar lagi," kata Feli di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

"Puji Tuhan berat badan udah berat. Aku udah 8 bulan, jadi udah detik-detik menantikan kehadiran anak kedua," sambungnya.

Baca Juga: Diperkirakan Lahiran Desember 2022, Felicya Angelista: Jadi Hadiah Natal Terindah

Artis 27 tahun itu pun mengaku berencana akan melahirkan anak keduanya di rumah sakit yang sama saat dia melahirkan putri pertamanya, Graziella Bible Emmanuela.

"Ngelahirin di tempat yang sama dokter yang sama juga," jelas Feli.

Di sisi lain, Feli mengaku merasakan banyak perbedaan pada kehamilan keduanya ini. Salah satunya dia sering merasa migrain hingga ngidam.

"Ngidam sih nggak ya. Cuma sering kangen Bible (anak pertamanya) aja," tandasnya.

Baca Juga: Felicya Angelista dan Caesar Hito Siapkan Nama Anak Kedua, Maknanya Diambil dari Alkitab
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2249 seconds (10.55#12.26)