Hadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-31 di Ambarawa, Ini Pesan TGB HM Zainul Majdi

Senin, 24 Oktober 2022 - 08:31 WIB
loading...
Hadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-31 di Ambarawa, Ini Pesan TGB HM Zainul Majdi
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi hadir di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-31. Acara ini diselenggarakan di Ambarawa, Semarang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi hadir di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-31 . Acara ini diselenggarakan di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, TGB HM Zainul Majdi menyampaikan pidato singkatnya. Ia berterima kasih kepada semua yang sudah hadir memeriahkan rangkaian acara perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-31 ini, terutama masyarakat Semarang.

"Saya ingin pada kesempatan ini menyampaikan kepada yang hadir keluarga besar yang ada di Kabupaten Semarang dan juga yang hadir secara khusus di Lapangan Ambarawa malam ini," ujar TGB HM Zainul Majdi.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan bapak ibu semua kepada MNCTV sehingga alhamdulillah malam ini bisa hadir bersama ibu dan bapak," sambungnya.



Di akhir kata, TGB HM Zainul Majdi memohon doa kepada masyarakat agar acara spesial MNCTV ini membawa dampak positif bagi wilayah tersebut.

"Sukses buat kita semua mohon doa agar semua yang kita kerjakan membawa kemajuan untuk kabupaten Semarang yang kita cintai," ungkapnya.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 digelar digelar di dua lokasi, pada 22 Oktober 2022. Dua lokasi itu adalah Studio RCTI+ di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Lapangan Jenderal Sudirman di Ambarawa, Semarang.

Acara dibuka meriah dengan tarian daerah, laser performance, dan pesta kembang api spektakuler yang mewarnai langit Ambarawa. Dilanjutkan duet apik Farel Prayoga dan Abah Lala membawakan Ojo Dibandingke.



Suasana semakin meriah ketika Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Cak Sodiq, Danang, Repvblik, Armada, Happy Asmara, Jihan Audy, Fila Thalia, Lyia, dan para alumni KDI dan Rising Star Dangdut bergantian menggoyang warga Ambarawa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)