Cuma Modal Goceng Bisa Tes Bahasa Asing? Penasaran? Begini Caranya!

Senin, 24 Oktober 2022 - 09:36 WIB
loading...
Cuma Modal Goceng Bisa Tes Bahasa Asing? Penasaran? Begini Caranya!
Promo Cakap. Kini, cuma modal goceng alias Rp5.000 Anda bisa melakukan tes bahasa asing. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Promo Cakap . Kini, cuma modal goceng alias Rp5.000 Anda bisa melakukan tes bahasa asing. Ya, dengan Promo Cakap x AladinMall by Mister Aladin , Anda bisa mendapatkan paket placement test sebanyak 1x untuk program bahasa dengan durasi 25 menit.

Dengan melakukan tes ini, Anda jadi mengetahui sejauh mana Anda sudah memahami bahasa asing yang selama ini dipelajari. Dengan mengetahui kemampuan sendiri, Anda akan lebih mudah untuk mengasah lebih jauh lagi guna mendapatkan karir terbaik di masa depan!

Metode tes bahasa yang bisa Anda dapatkan di Promo Cakap x AladinMall by Mister Aladin

Metode placement test bersifat online dan bisa bebas mengakses placement test kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi (android/ios) atau website www.cakap.com. Umumnya, harga normal untuk tes ini adalah Rp200.000. Namun, dengan promo yang berlangsung dari 24 - 31 Oktober 2022 ini, Anda cukup mengeluarkan Rp5.000 saja.

Kenapa Harus Belajar Di Cakap?

1. Teacher Berpengalaman: Teacher kami menghadirkan pengalaman belajar yang progresif dan efektif.
2. Beragam Metode Belajar: Kami menyediakan berbagai metode belajar, dari privat hingga berkelompok!
3. Pelatihan Tersertifikasi: Kurikulum-kurikulum kami didesain oleh institusi pembelajaran kredibel.
4. Multiplatform: Nikmati pembelajaran online di mana pun, lewat smartphone atau desktop.



Yuk, manfaatkan Promo Cakap x AladinMall by Mister Aladin dan dapatkan keuntungannya!


Cakap adalah pelopor aplikasi belajar bahasa asing dengan pembelajaran bahasa Inggris secara online dan institusi pembelajaran bahasa Mandarin secara daring (online) di Indonesia, yang berhasil memperkenalkan cara efektif belajar bahasa Inggris dan cara cepat berbahasa Mandarin.

Cakap menyediakan guru asing bersertifikasi dari negara-negara Asia Pasifik, yang dapat membantu siswa agar cakap berbahasa Inggris dengan lebih cepat. Selain menyediakan kelas Bahasa Inggris dasar bagi pemula, Cakap juga melayani pelajaran bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa Korea, dan Bahasa indonesia bagi warga asing.

Makanya, jangan sia-siakan promo ini! Kapan lagi bisa dapat tes seharga es teh manis saja kalau bukan di AladinMall by Mister Aladin . Selain itu, marketplace ini juga menyediakan ribuan produk lain dengan harga yang super hemat! Cuss ditengok!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)