Ini Respons Krisdayanti soal Kontrak Atta Halilintar Melarang Ameena Pacaran hingga 2046

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:30 WIB
loading...
Ini Respons Krisdayanti soal Kontrak Atta Halilintar Melarang Ameena Pacaran hingga 2046
Krisdayanti bersama Ameena dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti sudah mengetahui soal kontrak Ameena dan sang ayah, Atta Halilintar, yang berisi kesepakatan untuk bayi delapan bulan itu tidak memiliki kekasih hingga tahun 2046. Meski demikian, nenek cantik berusia 47 tahun itu menanggapinya dengan santai.

Krisdayanti meminta Atta agar tenang. Pasalnya, zaman akan selalu berubah. "Tenang Papah, zaman nanti terus berubah, terus up to date," ujar Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (24/10/2022).



Hal terpenting, menurut Krisdayanti, adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menjaga anak mereka lewat tuntunan agama. "Nanti dilihat perkembangan zaman, yang penting tetap menguatkan fondasi rumah tangga yang baik sehingga dapat melindungi anak-anak dengan agama yang baik," lanjut pelantun Menghitung Hari itu.

Dengan menguatkan fondasi keluarga berdasarkan agama, Krisdayanti yakin semua itu kelak akan berdampak baik bagi Ameena. "Pasti akan menjadi modal untuk Ameena," imbuhnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar diketahui membuat sebuah kontrak dengan Ameena. Buah hatinya itu baru diperbolehkan berpacaran sampai usianya cukup dewasa. Bahkan Atta menyertakan pula materai di atas kontrak tersebut layaknya perjanjian sungguhan.

"No boyfriend until 2046, ini tanda tangan materai," ujar Atta di kanal YouTube AH.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)