Deretan Hotel-hotel Paling Laris, Wajib Booking saat Traveling!

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:36 WIB
loading...
Deretan Hotel-hotel Paling Laris, Wajib Booking saat Traveling!
Booking hotel mudah dan murah hanya di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akomodasi penginapan merupakan salah satu hal penting yang wajib Anda perhatikan saat bepergian. Terutama, jika perjalanan Anda membutuhkan waktu beberapa hari, atau bahkan beberapa minggu.

Umumnya, akomodasi penginapan yang menjadi favorit masyarakat adalah hotel. Bukan tanpa alasan, hotel umumnya memiliki pelayanan yang baik, kamar yang nyaman, serta fasilitas lain yang dapat memanjakan pengunjung.

Untuk memesan hotel pun caranya cukup mudah. Kini, ada banyak platform yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi, seperti Mister Aladin misalnya. Bahkan, Mister Aladin juga telah membuat daftar hotel-hotel best seller sehingga bisa menjadi referensi untuk Anda yang masih bingung.



Terlebih untuk Anda yang mempunyai rencana traveling ke Surabaya, Semarang, Jakarta, Jogja, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Medan, Tangerang, Solo, dan Cirebon. Anda bisa melihat hotel-hotel paling larisnya di sini !

Hotel-hotel yang banyak dipesan ini sudah memiliki testimoni yang baik dari masyarakat. Kebetulan, saat ini Mister Aladin juga punya Promo Solusi Pasti Nginep Hepi, di mana Anda bisa memesan hotel-hotel tersebut dengan harga coret yang bikin dompet anti jebol!

Tunggu apa lagi, yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Nikmati suasana menginap bersama keluarga yang nyaman hanya di hotel-hotel pilihan.

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)