Potret Lamaran Chelsea Islan-Rob Clinton, Kental Adat Jawa dan Batak

Senin, 24 Oktober 2022 - 15:56 WIB
loading...
Potret Lamaran Chelsea Islan-Rob Clinton, Kental Adat Jawa dan Batak
Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar lamaran hari ini. Momen bahagia keduanya pun diunggah oleh sejumlah sahabat dan rekan di Instagram mereka masing-masing. Foto/Instagram Abraham Sridjaja
A A A
JAKARTA - Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar lamaran hari ini, Senin (24/10/2022). Momen bahagia keduanya pun diunggah oleh sejumlah sahabat dan rekan di Instagram mereka masing-masing.

Salah satunya Abraham Sridjaja. Fungsionaris DPP Partai Golkar itu membagikan foto dirinya bersama Chelsea dan Rob Clinton. Mereka terlihat dalam balutan busana adat Jawa.

Di mana Chelsea tampil cantik dengan menggunakan kebaya panjang warna krem dan kain batik warna coklat. Rambutnya ditata dengan disanggul. Untuk melengkapi penampilannya, dia menggunakan kalung.

Perpaduan itu membuat Chelsea terlihat cantik sekaligus elegena. Sedangkan Rob Clinton memakai beskap dan kain batik warna senada. Dia juga tampak menggunakan blangkon seperti pria Jawa.

Potret Lamaran Chelsea Islan-Rob Clinton, Kental Adat Jawa dan Batak

Foto/Instagram Abraham Sridjaja



Potret Lamaran Chelsea Islan-Rob Clinton, Kental Adat Jawa dan Batak

Foto/Instagram Story Tiffany Nicolette Nursalim

Pada unggahan tersebut, Abraham memberikan ucapan terima kasih kepada Chelsea dan Rob Clinton atas pertunangan mereka. Dia juga mendai akun Instagram pasangan tersebut.

"Happy engagement @robclintonkardinal and @chelseaislan !," tulis Abraham dikutip pada Senin (24/10/2022).

Selain Abraham Sridjaja, momen lamaran Chelsea dan Rob Clinton juga dibagikan oleh kerabat pasangan tersebut, Tiffany Nicolette Nursalim. Melalui Instagram Story, dia mengunggah potret Chelsea dan Rob Clinton.

Keduanya sedang duduk bersebelahan. Chelsea dan Rob Clinton kemudian diselimuti kain ulos warna ungu dan silver. Mereka pun tersenyum bahagia ke arah kamera.



"Congratulations of the engagement @chelseaislan @robclintonkardinal," tulis Tiffany.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)