Alami Luka Memar Akibat Dianiaya Teman Dekat, Penyanyi Aida Saskia Segera Lapor Polisi

Senin, 24 Oktober 2022 - 16:32 WIB
loading...
Alami Luka Memar Akibat Dianiaya Teman Dekat, Penyanyi Aida Saskia Segera Lapor Polisi
Penyanyi Aida Saskia berencana melaporkan teman dekatnya ke polisi terkait dugaan kasus penganiayaan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Aida Saskia berencana melaporkan teman dekatnya yang diduga telah melalukan tindak penganiayaan . Laporan tersebut akan dilayangkan sang penyanyi di Polres Metro Jakarta Pusat.

Rencana pelaporan tersebut diketahui dari pesan singkat yang beredar dikalangan wartawan. Dalam pesan singkat itu, Aida dikatakan bakal menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat pada pukul 16.00 WIB hari ini, Senin (24/10/2022).

"Penyanyi Aida Saskia akan melaporkan ke Polres Jakarta Pusat terkait pemukulan, penganiayaan yang di lakukan oleh teman dekatnya," demikian bunyi pesan singkat tersebut yang diterima MNC Portal Indonesia, Senin (24/10/2022).

Atas kejadian tersebut, Aida Saskia disinyalir mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.



"Mengalami luka memar di bagian tubuhnya," lanjut pesan tersebut.

Aida Saskia sendiri mengunggah beberapa foto yang menunjukan luka dibagian tubuhnya. Foto tersebut diunggah melalui status WhatsApp miliknya.

"Belum kepala gue benjol elo mau tantangin gue visum. Ayo, gue enggak takut. Semalam mau visum minta uang dulu Rp2,5 juta," tulis Aida Saskia dalam status WA-nya.

"Baru lagi nih gue koar-koar di medsos. Malu sih, cuma ada yang minta pansos undang wartawan biar banyak jobnya kali," tutupnya dengan emoticon tertawa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)