Ini 4 Jenis Sofa untuk Kamar Tidur yang Nyaman

Senin, 24 Oktober 2022 - 16:44 WIB
loading...
Ini 4 Jenis Sofa untuk Kamar Tidur yang Nyaman
foto: doc ruparupa.com
A A A
JAKARTA - Kamar tidur merupakan salah satu ruangan di rumah yang sering kita gunakan untuk beristirahat. Tentunya, kita perlu menata kamar tidur agar terasa lebih nyaman.

Selain ranjang dan lemari, kita bisa menambahkan sofa di dalam kamar. Namun, model sofa seperti apa yang cocok untuk kamar tidur? Tidak perlu bingung, berikut beberapa jenis kursi sofa minimalis yang bisa menjadi pilihan buat kamu.

1. Ottoman
Kursi ottoman adalah sebuah bangku tanpa lengan dan sandaran yang biasanya memiliki tempat penyimpanan tersembunyi. Selain bisa menjadi kursi yang nyaman, kamu bisa memakai bangku ini untuk sandaran kaki. Cukup letakkan di depan sofa 1 dudukan dan sudut ruangan supaya tidak sempit.

2. Bench
Jenis sofa satu biasanya berbentuk persegi panjang dan diletakkan pada bagian depan dipan atau tempat tidur. Fungsinya bisa sebagai dekorasi maupun tempat duduk dan ruang penyimpanan tambahan. Bahkan, kamu juga bisa memakainya sebagai tempat untuk memasang kaus kaki dan sepatu.

3. Sofa 1 Dudukan
Sofa 1 dudukan biasanya berukuran kecil. Jadinya, bisa diletakkan di sudut ruangan dengan meja kopi sebagai pendamping. Kamu dapat duduk santai di atas sofa 1 dudukan sambil membaca buku favorit dan minum teh atau kopi. Nyaman sekali, bukan?

4. Sofa Bed
Jika kamu memiliki kamar yang cukup luas, menambahkan sofa bed adalah ide bagus. Sofa bed bisa berfungsi sebagai tempat duduk dan juga ranjang tambahan Jadi, bila ada kerabat yang menginap di rumah, kamu bisa membuka sofa tidur ini.

Itulah beberapa jenis sofa yang cocok kamu gunakan untuk di kamar tidur. Pastikan untuk memilih sofa berkualitas yang cocok dengan tema ruangan agar lebih estetik dan menawan.

Kamu bisa menemukan lebih banyak jenis sofa lainnya dengan kualitas terbaik hanya di ruparupa.com. Situs belanja online ini juga menjual perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa Sleep, Informa Electronics, Krisbow, Pendopo, Selma, Susen, Ataru, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ashley, Eyesoul, Chatime, dan lain-lain.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)