Atta Bongkar Sikap Gen Halilintar pada Sosok yang Coba Dekat dengan Mereka: Mentalnya di Mamaku

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:17 WIB
loading...
Atta Bongkar Sikap Gen Halilintar pada Sosok yang Coba Dekat dengan Mereka: Mentalnya di Mamaku
Gen Halilintar menjadi filter bagi siapa pun yang ingin dekat dengan anggota keluarga mereka. Foto/Instagram Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memberi gambaran betapa sulit bagi para perempuan masuk ke keluarga Halilintar. Pasalnya, mereka harus mampu "menaklukkan" hati ibunda dan adik-adik perempuannya.

Menurut Atta, tiap perempuan yang dekat dengan adik-adik lelakinya, pasti harus menghadapi ibu dan para saudarinya. Tak jarang, si perempuan terpaksa mundur setelah bertemu ibunda Atta, Lenggogeni Faruk .

"Kayak Saaih, misalnya dia dekat sama cewek, atau Thariq atau apa. Pasti mentalnya di mamaku," kata Atta, dikutip dari cuplikan video lawas obrolannya dengan Ayu Dewi yang diunggah di akun Instagram @insta-julid, Senin (24/10/2022).



Ayu Dewi yang mendengar hal itu memaklumi sikap ibunda Atta. Sebab, firasat seorang ibu memang bisa dijadikan patokan untuk kelancaran urusan anaknya.

"Nggak apa-apa guys, itu filter kalau ibu udah kayaknya nggak ngerasa oke," ujar Ayu Dewi.

Tak berhenti di situ, perempuan yang dekat dengan anak-anak Gen Halilintar juga harus menghadapi saudara perempuan mereka.

"Habis mamaku ada lagi," kata Atta.

"Ayahmu?" tanya Ayu Dewi.

"Bukan ayah. Tapi adik-adikku yang cewek-cewek," sahut suami Aurel Hermansyah tersebut.



Mendengar jawaban Atta, Ayu Dewi sontak tertawa getir, seakan tersadar betapa sulit untuk bisa diterima oleh seluruh anggota Gen Halilintar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)