Raih Penghargaan IDIA Awards 2022, Matrix NAP Info Berkomitmen Kolaborasi Wujudkan Transformasi Digital

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 20:33 WIB
loading...
Raih Penghargaan IDIA Awards 2022, Matrix NAP Info Berkomitmen Kolaborasi Wujudkan Transformasi Digital
Thomas Dragono, selaku Managing Director Matrix NAP Info menerima secara langsung penghargaan di acara puncak yang dilaksanakan pada 19 Oktober 2022 di Gedung B.J. Habibie, Jakarta Pusat.
A A A
JAKARTA - PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards (IDIA) 2022 dengan kategori “Best Digital Partnership In ICT Services 2022”.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Business Update Indonesia dan Business Asia Indonesia bekerjasama dengan ICT Institute dan didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) serta Pusyantek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Hadir mewakili perusahaan, Thomas Dragono, selaku Managing Director Matrix NAP Info menerima secara langsung penghargaan di acara puncak yang dilaksanakan pada 19 Oktober 2022 di Gedung B.J. Habibie, Jakarta Pusat.

“Melalui penghargaan ini kami akan terus berkomitmen untuk melakukan kolaborasi dalam mewujudkan transformasi digital secara menyeluruh. Selain itu, kami juga berharap melalui usaha-usaha implementasi solusi IT yang dilakukan oleh Matrix NAP Info juga dapat turut mendukung program pemerintah terutama dalam hal mendukung digital literasi di Indonesia.” ujarnya.

Baca Juga: Mau Transformasi Digital? Nih Kuncinya…

Indonesia Digital Innovation and Achievement (IDIA) Awards 2022 merupakan ajang bergengsi yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah berhasil melakukan inovasi terkait adopsi teknologi digital dalam memberikan layanan yang beragam sesuai dengan perkembangan zaman.

Sukatna selaku Ketua Penyelenggara IDIA Awards 2022 mengatakan bahwa selain pentingnya sinergi dalam pemanfaatan teknologi digital untuk menciptakan suatu inovasi, penting pula bagi perusahaan saat ini untuk melakukan kolaborasi. Untuk itu, Matrix NAP Info dinilai sudah mampu mengintegrasikan dan mengkolaborasikan berbagai aspek teknologi untuk pertumbuhan ekosistem industri yang kondusif. Salah bukti nyata adalah dengan kehadiran MDC JK3 Plaza Kuningan sebagai lokasi alternatif bertemunya para stakeholder Internet Service Provider (ISP) yang ada di Indonesia.

Mengusung tema ‘‘Strengthening Indonesia Through Technological Innovation After The Pandemic’’, penilaian IDIA Awards 2022 dilakukan berdasarkan pada Keterbukaan (Transparency), Akuntabilitas (Accountability), Pertanggungjawaban (Responsibility), Kemandirian (Independency), Kesetaraan dan Kewajaran (Fairness).

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G. Plate dalam sambutan yang disampaikan Dirjen APTIKA Kemenkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan, B.Sc menyatakan pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini.

“Indonesia Digital Innovation and Achievement (IDIA) Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Business Update Indonesia ini, sangat selaras dengan arah kebijakan Presiden RI yang dijalankan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, yakni percepatan transformasi digital guna mendorong peningkatan implementasi dan pemanfaatan teknologi digital, baik di instansi pemerintahan, korporasi bisnis, maupun institusi lainnya. Oleh karenanya, Kemenkominfo RI sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (11.210#12.26)