Namanya Masuk 2 Nominasi FFWI 2022, Ini Harapan Vino Bastian

Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:47 WIB
loading...
Namanya Masuk 2 Nominasi FFWI 2022, Ini Harapan Vino Bastian
Vino G Bastian menjadi aktor yang namanya masuk dalam 2 kategori sekaligus di Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII. / Foto: Instagram @vinogbastian__
A A A
JAKARTA - Vino G Bastian menjadi aktor yang namanya masuk dalam 2 kategori sekaligus di Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII.

Pertama, Vino masuk dalam jajaran Aktor Utama Pria Terbaik Genre Komedi melalui film Sabar Ini Ujian.

Kemudian, nama istri Marsha Timothy itu juga masuk dalam unggulan di kategori Aktor Utama Pria Terbaik Genre Drama lewat Miracle in Cell No.7.

Baca juga: Deretan Prestasi Dwayne Johnson, Pemeran Utama Black Adam

"Terima kasih banyak kepada para Dewan Juri Festival Film Wartawan Indonesia. Senang sekali, tahun ini saya masuk penilaian lagi. Ini sangat membanggakan, dan sebuah kehormatan buat saya. Dan, kalau melihat nominator lain semuanya membanggakan," tutur Vino melalui sebuah video unggahan di akun Instagram @festivalfilmwartawan.

Vino pun berharap, dengan adanya bentuk apresiasi penghargaan kepada segenap pelaku industri perfilman, film Indonesia akan semakin besar dan maju.



"Semoga acara FFWI 2022 berjalan sukses dan akan ada terus di tahun-tahun berikutnya, dan film Indonesia semakin menjadi tuan rumah di negerinya sendiri," ujar aktor kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini.

Apabila Vino berhasil menyapi bersih penghargaan di FFWI 2022, maka dia akan menjadi aktor pertama yang sukses meraih tiga penghargaan FFWI, termasuk satu penghargaan tahun lalu.

Baca juga: Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Haddad Alwi dan Indonesia Serasi Rilis 2 Lagu

Untuk diketahui, malam puncak penghargaan FFWI 2022 akan digelar di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, pada 27 Oktober 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)