Kartika Sempat Merasa Tak Pantas Jadi Istri Komika Uus, Ini Alasannya

Selasa, 25 Oktober 2022 - 15:01 WIB
loading...
Kartika Sempat Merasa Tak Pantas Jadi Istri Komika Uus, Ini Alasannya
Kartika atau Tika (kanan) pernah terjebak dalam masa-masa kelam. Beragam jenis pergaulan bebas sudah pernah dicicipi istri dari komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus ini. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Kartika atau Tika pernah terjebak dalam masa-masa kelam. Beragam jenis pergaulan bebas sudah pernah dicicipi istri dari komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus ini.

Misalnya saja berhubungan badan dengan para lelaki hingga terjerumus obat-obatan terlarang.

"Iya (seks bebas), obat-obatan juga," ujar Tika, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (25/10/2022).

Sadar akan masa lalunya yang begitu gelap, Tika sampai merasa tak pantas mendapatkan hati seorang Uus. Ada ketakutan tersendiri dari dalam benak Tika.



Dia khawatir kelak akan ada pihak yang membicarakan segala keburukannya di depan Uus.

"(merasa tidak pantas) jadi istri yang baik dengan masa lalu yang mungkin nanti tiba tiba bakalan muncul di hidup dia ngasih tau Tika dulu kaya gini gini" lanjutnya.

Meskipun, sebenarnya Kartika telah membeberkan segala masa lalunya pada sang suami. Uus sendiri tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Hanya saja, perasaan tak pantas memiliki itu terus membayangi Tika.

"Padahal sebenarnya dari awal aku udah ceritain semuanya dan dia terima terima aja. cuman akunya ngerasa kayanya gak pantes aja seorang Uus dapat istri kaya gue padahal dia anaknya baik," kata Tika.

Uus yang saat itu berada di sebelah Tika lantas membenarkan ucapan sang istri. Bahkan, Tika pernah pula menyalahkan diri sendiri di ketika Uus tertimpa masalah.

"Saat gue diserang orang, (Tika bilang) mungkin kalau kamu gak sama aku kamu gak bakal dihujat kaya gini. Kamu sayang sama ibu dan adek-adek kamu, kamu bakal punya uang lebih banyak buat bantu mereka kalau kamu gak sama aku," jelas Uus.

Namun bagaimanapun masa lalu Tika, Uus pada akhirnya tetap memilih menjadikan wanita itu sebagai pendamping hidup. Sementara Tika mengatakan dirinya berhasil keluar dari pergaulan bebas dan masa kelam sejak menjalin cinta dengan Uus.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)