7 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Nyaman untuk Kerja

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:06 WIB
loading...
7 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Nyaman untuk Kerja
Cafe dewasa ini banyak dijadikan tempat bekerja oleh masyarakat selain di kantor. Di sini, orang bisa bekerja sekaligus hangout. Foto/Instagram @anomalicoffee
A A A
JAKARTA - Cafe dewasa ini banyak dijadikan tempat bekerja oleh masyarakat selain di kantor. Di sini, orang bisa bekerja sekaligus hangout.

Hampir tiap kota di Indonesia memiliki cafe. Apalagi di era sekarang yang kerap menerapkan konsep work from home (WFH), membuat cafe menjadi salah satu pilihan untuk melakukan aktivitas pekerjaan.

Di Jakarta khususnya, ada banyak sekali cafe. Tak heran, mengingat Jakarta merupakan kota metropolitan dengan pekerja yang mayoritas merupakan generasi muda.



Suasana yang diciptakan oleh setiap cafe pun berbeda. Ada yang bernuansa alam, estetika, retro, dan sebagainya. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba suasana baru saat bekerja, bisa mengunjungi beberapa rekomendasi cafe berikut ini.

1. Casa Kopi
7 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Nyaman untuk Kerja

Foto/Instagram Casa Kopi

Casa Kopi berlokasi di Jl. Penjernihan IV No.9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Lokasinya yang berada di kawasan sepi menjadi pilihan bagi Anda yang ingin fokus bekerja.

Tampilan desain kontemporer dengan dominasi putih dan beberapa mural di beberapa sisi dindingnya, membuat cafe ini sangat instagramable.

Harga kopi yang dijual di sini pun cukup terjangkau. Hanya dengan Rp23 ribu, Anda sudah bisa menikmati secangkir cappuccino. Tak hanya itu, ada beberapa makanan dan minuman non-kopi yang juga dapat Anda nikmati. Bagian atas cafe ini dapat dikunjungi apabila Anda ingin melihat pandangan Ibu Kota dari ketinggian.

2. Covare Cafe & Workspace
7 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Nyaman untuk Kerja

Foto/Instagram Covare Cafe & Workspace

Lokasi cafe ini juga terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Abdul Muis No.8, Tanah Abang. Covare Cafe & Workspace berada di lantai dasar Graha PPI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3058 seconds (0.1#10.140)